Buka Bersama Awak Media Suherman TRD, Siap Maju Di Pilkada Tanah Datar.

Realitakini.com Tanah Datar                                   
Menjawab rasa penasaran masyarakat terkait adanya baliho H. Suherman yang bertebaran di wilayah disetiap daerah dengan narasi Bakal Calon Bupati Tanah Datar,  H.Suherman menggelar buka bersama simpatisan dan awak media, Selasa (09/04/2024) di Tigary Cafe dan Resto Batusangkar. 

Dalam kesempatan tersebut H. Suherman didampingi oleh Tim sekaligus mentor Yundri Tanjung mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus untuk menjawab keraguan masyarakat akan keseriusan dirinya untuk maju sebagai Bacalon Bupati Tanah Datar periode 2024-2029.

"Ya saya berniat maju sebagai kandidat Bakal calon bupati Tanah Datar periode 2024-2029, tujuan saya disini, dengan mengusung tema perubahan saya siap untuk membangun Tanah Datar dengan merangkul semua unsur masyarakat, pemuda terutama media, bagaimana pun peran media sangat penting dalam penyampaian informasi kegiatan saya nantinya, " kata Suherman. 

Disampaikan Suherman,  kalau dirinya maju sebagai bacalon bupati semata mata tulus untuk membangun daerah, menjadi lebih maju, lebih bermartabat dari yang sudah sudah, dan dirinya siap untuk mewakafkan diri untuk Tanah Datar karena baginya membangun daerah adalah bagaimana masyarakat bisa merasakan perubahan dalam peningkatan perekonomian. 
 
"Dan kali ini saya memang serius untuk membangun daerah, karena saya merasa terpanggil untuk itu setelah melihat persoalan yang ada di daerah kita Tanah Datar, untuk itu saya siap menerima saran, dan masukan dari tokoh tokoh masyarakat dan juga media, " katanya. 

Menurut Suherman Tanah Datar butuh perubahan, untuk itu ia yakin bisa membangun Tanah Datar karena karena partai nasdem memiliki tiga perwakilan di DPR RI serta kerjasama dengan partai koalisi dalam membawa kue kue pembangunan ke Tanah Datar. 

"Terkait pencalonan dua dari Nasdem yang me jadi pertanyaan dari masyarakat, itu tidak jadi masalah karena itu tergantung dari koalisi partai politik sebagai pengusung," ujarnya. 

Dalam membangun Tanah Datar, Suherman mengatakan tidak melihat dari partainnya, karena kita keseluruhan masyarakat dengan semua partai bersama dalam membangun, untuk itu Tanah Datar butuh pemimpin pemimpin yang bisa membangun komunikasi politik, komunikasi ekonomi dan komunikasi lainnnya untuk kemajuan Tanah Datar. 

"Saya terbuka untuk dikritik, membangun ekonomi era politik dari bawah,  sesuai pesan orang tua saya kalau ingin menjadi pejabat atau membangun daerah bangun lah kampung kita, dan sebelumnya saya sudah dua kali maju di politik dengan menghabiskan anggaran besar dan itu tidak menjadi persoalan, karena bagi saya maju di politik, benar benar untuk membangun bukan untuk mencari kekayaan dalam politik, "tukas H. Suherman. (**) 

Mailis













 

Post a Comment

Previous Post Next Post