Daftar Ke Partai PPP, Tommy Irawan Sandra Berharap Berkoalisi Dengan Partai Golkar

 


Realitakini.com -- Pasaman 

Bakal Calon Bupati Pasaman, Tommy Irawan Sandra didampingi Ketua DPD Golkar, Drs Syahrizal Yusuf serta 12 Pimpinan Tingkat Kecamatan datangi DPC PPP  Pasaman untuk mengembalikan formulir pencalonan Bupati Pasaman, Selasa (30/4/2024).

Ketua DPC PPP, Yulius Erita menyampaikan bahwa Tommy Irawan Sandra adalah bakal calon Bupati Pasaman yang ke enam yang telah mengembalikan berkas pencalonan Bupati Pasaman dan hari ini juga masih banyak yang mengambil formulir pendaftaran.

Ini menunjukkan Kabupaten Pasaman mempunyai Putra - Putri terbaik berkeinginan tinggi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pasaman lima tahun kedepan ujar  Ketua Fraksi PPP.

Yulius Erita menyebutkan PPP mempunyai tahapan yakni rekrutmen, seleksi administrasi setelah itu bakal calon melakukan penyampaian visi dan misi di hadapan PAC - PAC serta dilakukan jejak pendapat, kemudian nama - nama bakal calon diantarkan ke DPP PPP.

Terakhir, Yulius Erita mengatakan setelah proses ini dilaksanakan Partai PPP siap berkolaborasi dengan Partai Golkar untuk mengusung calon Bupati Pasaman.

Alhamdulillah, kehadiran ke Partai PPP ini dengan di dampingi dengan Ketua DPD Golkar Pasaman, Pimpinan Tingkat Kecamatan Partai Golkar di sambut hangat oleh pengurus Partai PPP Pasaman," ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman.

Tommy juga menyebutkan Partai PPP tidak asing lagi bagi dirinya, karena selama pilkada Pasaman selalu berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati Pasaman.

Ia berharap untuk Pilkada yang akan datang Partai Persatuan Pembangunan Pasaman akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung calon Bupati dan wakil bupati Pasaman pada Pilkada mendatang. (Nurman)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post