Hairan Lepas Santri Lirboyo Asal Tanjabbar, Santri: Terimakasih dan Sehat Selalu

Realitakini.com, Tanjabbar 
Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengucapkan terimakasih atas kehadiran Hairan saat acara Halal Bihalal serta perlepasan Santri Ponpes Lirboyo Kediri bersama para Santri Lirboyo, Wali Santri, dan Pengurus Cabang Himpunan Santri Lirboyo (PC Himasal) Tanjabbar.  

Ucapan tersebut dilontarkan para Santri Lirboyo asal Tanjabbar saat Hairan melepas Santri untuk ber anjak ke Ponpes Lirboyo Kediri. 

"Kami dari keluarga besar Santri Lirboyo asal Tanjabbar mengucapkan terimakasih kepada bapak Hairan , semoga sehat dan sukses selalu," sontak para Santri dengan kompak.

Kegiatan berlangsung di Ponpes Datu' Syekh Ismail Negara, jalan Lintas Kualatungkal-Jambi, Desa Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya, dalam sambutan Hairan mengapresiasi PC Himasal atas kontribusinya dalam kegiatan pelepasan anak-anak santri Ponpes Lirboyo yang berasal dari Kabupaten Tanjabbar.

Hairan berharap, agar para santri yang akan berangkat dan menempuh pendidikan agama di Ponpes Lirboyo sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. 

"Kalian (Santri.red) diminta untuk memanfaatkan ilmu agama yang diperoleh untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Hairan, selaku Wakil Bupati Tanjabbar.

Hairan juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, silaturahmi, ukhuwah, dan Islamiyah dengan sesama santri, baik yang berasal dari luar Daerah maupun dari Kabupaten Tanjabbar."Saya berharap, agar para santri juga menjaga nama baik Daerah tercinta kita ini," ucap Hairan. "Apabila telah selesai menempuh pendidikan di Ponpes Lirboyo, para santri dapat kembali ke Kabupaten Tanjabbar untuk memberikan kontribusi dalam memajukan Daerah yang kita cintai," pesan Hairan kepada para Santri. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post