Kampung Medasari Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Ke 10 KPM .

Realitakini.com-Tulang Bawang
Aparatur Kampung Medasari , Kecamatan Rawa Jitu selatan ,Kabupaten Tulang Bawang,salurkan Bantu an Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Tahap 1 dari bulan Januari sampai bulan Maret ke – 10 KPM di Balai Kampung setempat,”Rabu 3/4/2024.
 
Pembagian BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Rawa Jitu selatan   Beserta Jajaran ,Babisa ,Babin kamtifmas,Pendamping Desa dan Seluruh Aparatur Kampung Medasari .Dalam Sambutanya Kepala Kampung setempat,Rudi  ,Menjelaskan,”Penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2024 ini di berikan selama 3 bulan yakni dari bulan Januari sampai maret 2024,Per satu orang KPM menerima dana bantuan sebesar Rp.900.000.

“Kami Aparatur Kampung Medasari  berharap kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat(KPM) agar mengunakan uang BLT-DD tersebut sesuai dengan kebutuhan pokok masing-masing.

Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD)ini sudah selesai dan di terima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat(KPM), semoga di dalam bulan suci ramadhan ini apa yang jadi kegiatan kita sehari-hari bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat kampung Medasari .”Ungkap Rudi .
 
Selain itu juga kami aparatur kampung Medasari  berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu men jaga kebersihan lingkungan,giat bergotong royong serta besama sama menjaga keamanan lingkungan Sekitar demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman bebas dari penyakit.”Tutup Rudi. (Noven)

Post a Comment

Previous Post Next Post