Maju Pilkada Pasaman Desrizal Sambangi DPC PPP dan DPD PAN

 


Realitakini.com -- Pasaman 

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, Desrizal, SKM,  M.Kes mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke Partai PPP dan Partai PAN di Lubuksikaping, (29/4/2024)

Kehadiran Desrizal ke kedua Partai Politik berlambang Ka'bah dan Matahari ini di dampingi ratusan pendukung 

Desrizal mengakui dirinya berlatar Aparatur Sipil Negara ini yakin punya nilai tawar untuk di usung kedua partai politik tersebut dalam Pilkada 2024 mendatang.

Alhamdulillah, kita telah menyerahkan berkas bakal calon Bupati Pasaman, Semoga kedua partai tersebut untuk mengusung dirinya pada Pilkada mendatang," ujarnya.

Ketua KORMI dan ASKAB PSSI Pasaman ini mengatakan dengan mengusung Visi Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pasaman Yang Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan dirinya siap melakukan seluruh proses tahapan yang dilaksanakan Partai PPP dan Partai PAN Kabupaten Pasaman. 


Insya Allah siap untuk maju pada Pilkada 2024, Mohon doanya, semoga ikhtiar ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mendapat respon positif dari semua kalangan, dengan visi Mewujudkan Pasaman Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan" tutupnya.

Sementara itu, Ketua  DPC PPP Kabupaten Pasaman menuturkan, sejauh ini sudah ada dua  orang pendaftar di PPP. 

Yulius Erita menyampaikan  kedatangan Desrizal ke Kantor DPC PPP Kabupaten Pasaman disambut dengan gembira oleh seluruh pengurus partai, "Saya kira yang datang hanya Kandidat dan perwakilan, ternyata sangat ramai masyarakat yang mengantar," tutupnya

Senada dengan itu Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman, Hendri mengatakan semua berkas yang masuk akan kami serahkan ke DPW PAN Sumbar, selanjutnya DPW PAN akan melakukan survey terhadap Bakal Calon Bupati, nantinya akan direkomendasikan oleh Pengurus DPP PAN Pusat untuk didaftarkan ke KPU,” kata Ketua DPD PAN.

Selanjutnya Ia  menjelaskan bakal Calon Bupati yang akan diusung dalam pelaksanaan sosialisasi dengan masyarakat. “Kami juga berharap kepada bakal calon Bupati Pasaman Desrizal SKM.,MKes. berkomitmen melakukan kebijakan agar berkordinasi dengan partai pendukung,” tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post