Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang Fokus Terhadap Pengembangan Infrastruktur

Realitakini.com-Padang
Penuhi kebutuhan pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang sedang fokus terhadap pengembangan infrastruktur akan air bersih, terutama untuk kawasan selatan Kota Padang.3 April 2024

Seiring dengan pertumbuhan dan pengem bangan kawasan suatu area, menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang bekerja lebih ekstra keras agar air yang mengalir ke pelanggan tetap kontinyu dan tidak terganggu.

Pembangunan IPA kapasitas 50 l/hari yang nantinya dikhususkan untuk menambah pasokan udara ke kawasan selatan Kota Padang telah selesai. Saat ini Perumda Air Minum Kota Padang sedang mengejar pemasangan jaringan pipa dn 300 hdpe dari Komplek Kampung Baru Cengkeh hingga Bukit Putus, guna memenuhi kebutuhan pasokan air bersih pelanggan untuk area selatan Kota Padang. Namun tentu saja dalam pelaksananya juga melalui banyak tahapan dan proses sehingga tidak dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Terlebih lagi pelaksanaan pekerjaan hanya bisa dilakukan pada malam hari, mengingat lokasi pekerjaan merupakan akses lalu lintas kendaraan besar dan kecil.

Dalam setiap pelaksanaan pekerjaan perpipaan, akan ada dampak yang terjadi pada suatu daerah dimana lokasi pekerjaan tersebut berlangsung. Dan hal ini menjadi tanggung jawab besar bagi Perumda AM Kota Padang untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Untuk pelanggan terdampak, Perumda AM Kota Padang setiap hari sedari pagi hingga subuh tetap mem berikan pasokan udara bersih kepada dareah terdampak. Untuk itu Perumda Air Minum Kota Padang mohon maaf atas gangguan dan kendala yang terjadi khusunya untuk daerah Jondul Rawang dan sekitar nya. Namun pemenuhan kebutuhan pelanggan akan air bersih adalah tanggung jawab Perumda AM Kota Padang, untuk itu bantuan air gratis melalui mobil tangki tetap berjalan setiap harinya ke daerah terdampak.

Sekali lagi mohon maaf dan gunakanlah air dengan bijak. Semaksimalnya Kami mengupayakan semua proses pekerjaan berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa kendala. (*RK 

Post a Comment

Previous Post Next Post