Pererat Hubungan Kekeluargaan, ASN dan Non ASN DLH Kota Solok Gelar Halalbihalal

Realitakini.com-Kota Solok
Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menggelar Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Jumat (19/04/2024). 

Halalbihalal tersebut dilaksanakan di Tanah Garam, di kediaman Kepala DLH Kota Solok, dan acara tersebut dihadiri oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN DLH Kota Solok.

Kepala DLH Kota Solok, Edrizal menjelaskan bahwa acara halalbihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota keluarga besar DLH Kota Solok, serta untuk memupuk rasa persaudara an di antara pegawai.

“Momen halalbihalal ini penting untuk menjaga komunikasi yang baik, dan saling memaafkan sehingga kita dapat menjadi insan yang baik,” kata Edrizal.

Ia berharap, bahwa melalui acara ini keluarga besar DLH Kota Solok akan semakin kompak dan harmonis. Selain itu, Edrizal juga memberikan pesan kepada seluruh Pegawai ASN dan Non ASN agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, baik dari segi hukum maupun agama, serta menghindari perbuatan yang merugikan orang lain. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post