Silaturahmi dengan Awak Media, Wabup Richi Aprian Sampaikan Ini

Realitakini.com Tanah Datar                                   -
Tidak ada permasalahan walaupun banyak kader Nasdem yang ikut sebagai bakal calon bupati dalam ajang pilkada Tanah Datar periode 2024-2029 , justru itu menandakan semangat dan keinginan yang kuat dari partai Nasdem dalam membangun Tanah Datar namun untuk rekomendasi nantinya DPP yang menentukan siapa yang nanti yang berpotensial untuk maju di Tanah Datar 

Hal tersebut disampaikan wakil bupati Tanah Datar sekaligus Ketua DPD Nasdem Tanah Datar  Richi Aprian SH, MH saat bincang bincang dengan awak media dalam ajang silaturahmi di ruang kerjanya, Rabu (24/04/2024). 

"Terima kasih kepada rekan rekan media yang sudah hadir, Kita kita well came terhadap semua rekan rekan   media yang mau silaturahmi asalkan jangan waktunya mendadak," ujarnya. 

Lebih lanjut wabup Richi Aprian menjelaskan banyaknya pertanyaan dari masyarakat tentang adanya isu yang berkembang jika ada keretakan hubungan antara dirinya dan bupati Eka Putra, Richi Aprian mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan bupati, masing masing tetap bekerja sesuai dengan fungsi sebagai kepala daerah dah kalaupun ada perbedaan pandangan imenurut wabup itu adalah itu adalah hal yang biasa dalam pola memajukan daerah. 

"Banyak juga yang menanyakan ada apa wabup dengan bupati, sampai hari ini kita masih memimpin bersama dalam membangun Tanah Datar yang lebih maju lagi, " katanya. 

Terkait penjaringan terhadap bakal calon bupati dan calon wakil bupati, Partai Nasdem sudah mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin mencalonkan diri. 

"Saat ini  DPD partai Nasdem Tanah Datar udah melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran bag kader ataupun masyarakat yang ingin mencalon sebagai bupati dan wakil bupati tana Datar periode 2024-2029, " ujarnya. 

Dan menjawab pertanyaan wartawan terkait banyaknya postingan yang menampilkan fotonya bersama salah seorang tokoh dari kecamatan X koto Inisial STH, wabup Richi Aprian menjawab itu belum resmi, karena DPD Nasdem Tanah Datar secara resmi belum mengirim nama nama bakal calon ke DPP Nasdem. 

"Ya kita lihat saja nanti kalau allah mengizinkan, cuma sampai saat ini pak Surya Tri Harto belum menentukan dimana beliau akan maju, karena seperti kita lihat baliho beliau ada dimana mana, dan untuk partai Nasdem sendiri secara resmi belum mengirimkan nama nama ke DPP, namun salah satu kandidat kita juga akan mengirim nama pak Surya, " ujarnya. 

Dari pemberitaan yang beredar jika H. Suherman yang merupakan kader partai Nasdem juga bakal maju di pilkada Tanah Datar Datar., menurut Wabup Richi Aprian itu tidak ada masalah. 

"Siapa saja boleh ikut dalam pilkada, baik itu dari kader partai Nasdem sendiri atau masyarakat lainnya, tidak ada masalah karena itu pilkada merupakan pesta demokrasi,  setiap orang boleh memilih dan dipilih, semakin banyak yang maju dari kader Nasdem berarti semakin banyak yang berniat untuk memajukan kabupaten Tanah Datar, " tukas Wabup Richi Aprian. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post