Walikota bersama Wawako Solok Ikuti Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 di Mesjid Agung

Realitakini.com-Koto Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, bersama Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra mengikuti shalat Idul Fitri 1445 H, di Masjid Agung Al Muhsinin, Rabu (10/04/2024).

Tampak hadir pada kesempatan itu istri Walikota Solok, dan istri Wawako Solok, Forkopimda, Sekda Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, serta Kepala OPD. Sementara itu, yang bertindak sebagai Khatib Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 tersebut adalah H. Alnof Dinar, LC.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan bahwasanya hari lebaran adalah hari  merayakan kemenangan, setelah sebulan berpuasa.

“Alhamdulillah, setelah berpuasa selama sebulan penuh di bulan ramadhan, kita telah sampai di hari ke menangan. Dimana Idul Fitri adalah hari perayaan kemenangan umat Islam di seluruh penjuru,” ucap Zul Elfian Umar.

Mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Solok, imbuhnya, kita mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali kepada fitrah-Nya.

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri, Walikota dan Wawako Solok menyantap hidangan Open House yang diadakan di Istiqlal Park, Lapangan Merdeka Kota Solok yang turut dihadiri oleh masyarakat. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post