Walikota Ddn Wawako Solok Hadiri Open House Idul Fitri 1445 H Di Auditorium Gubernuran Sumbar

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri undangan Open House Idul Fitri 1445 H, di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/04/2024).

Turut mendampingi Walikota dan Wawako Solok Ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Dona Ramadhani Kirana Putra, para Asisten Setda Kota Solok, dan OPD terkait.

Acara tersebut diadakan oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, untuk mempererat dan menjalin tali silaturahim di Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama para Bupati/Walikota se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kota (Pemko) Solok dan jajarannya di Gubernuran.

Ia berharap, agar silaturahmi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar dan Pemko Solok tetap ter jaga dengan baik di hari yang Fitrah ini.

“Terima kasih kepada Pemko Solok beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir di acara Open House ini. Semoga kerja sama antara Pemprov dan Pemko Solok tetap selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Selanjutnya, rombongan dari Pemerintah Kota Solok menghadiri undangan Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, H. Hansastri.

Terakhir, mereka juga berkunjung ke rumah sahabat Walikota dan Wakil Wawako Solok, yang juga Walikota  Padang Panjang, H. Fadly Amran, B.B.A. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post