Wawako Solok Pimpin Apel Gabungan Pegawai Pemko Solok Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Realitakini.com- Kota Solok
Pada hari pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota (Pemko) Solok menggelar Apel Gabungan di Halaman Balai Kota, Selasa (16/04/2024).

Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkup Pemko Solok, dan dipimpin oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Tujuan dari Apel Gabungan itu adalah untuk mengevaluasi kedisiplinan para pegawai Pemko Solok, yang hampir mencapai 100 persen tingkat kehadiran berdasarkan laporan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan ucapan selamat kembali, kepada seluruh pegawai Pemko Solok yang telah kembali menjalankan rutinitas kerja setelah berkumpul dan bersukacita bersama keluarga selama liburan Idul Fitri 1445 H.

Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dan kolaborasi dari seluruh pe gawai dalam percepatan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

Wawako Solok juga menyebutkan beberapa proyek infrastruktur yang telah selesai, termasuk pembangun an Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok.

Namun demikian, ia juga menyinggung tentang beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan oleh Pemko Solok, seperti pembangunan Jalan Lingkar Utara yang masih belum selesai. Dia berharap agar masalah tersebut dapat diselesaikan secepat mungkin.

Ramadhani Kirana Putra mengajak seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN untuk terus meningkat kan semangat kerja dan menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post