Ambil Formulir Pendaftaran, Kader Internal PDI Perjuangan Bertekad Membangun Kab. Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Setelah beberapa tokoh masyarakat dari kalangan pengusaha, akhirnya kader internal partai PDI-P Kabupaten Blitar juga datang dan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Jumat (3/5/24).

Ia adalah M. Sulistiono atau yang akrab disapa Kelik. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten tersebut mengambil formulir pendaftaran dsngan didampingi beberapa orang dekatnya dan di sambut langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Blitar Rijanto.

Usai pengambilan berkas formulir pendaftaran, kepada awak media Sulistiono mengatakan, hari ini saya salah satu kader DPC PDI-P Kabupaten Blitar ikut dalam penjaringan dengan  mengambil formulir pen daftaran calon kepala daerah yang diadakan oleh PDI-P.

"Untuk itu mohon doanya kepada rekan media dan masyarakat, agar proses penjaringan dari PDI Perjuang an Kabupaten Blitar ini bisa sukses dan lancar sesuai dengan harapan masyarakat agar lebih baik , " ungkapnya.

Menurutnya, keikutsertaan dirinya dalam penjaringan cabup Blitar 2024 ini, karena dirinya adalah masyarakat Kabupaten Blitar dan bagian dari PDI-Perjuangan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, tekad kami didalam ikut membantu membangun Kabupaten Blitar untuk kesejahteraan masyarakatmasyarakat, " ujarnya.

karena selama ini kami melihat apa yang sudah di lakukan di kabupaten Blitar ini belum sesuai harapan dari masyarakat.

Bahkan, kami (Sulistiono) sudah keliling di berberapa daerah di Kabupaten Blitar ada bentuk-bentuk rasa kekecewaan dari masyarakat berkaitan dengan program-progam yang tidak bisa di realisasikan ataupun tidak merata dari program yang dicanangkan.

"Itulah salah satu motivasi kami ingin di dalam kontestasi Pemilukada, mudah-mudahan bisa terwujud, tak lupa kita juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat, agar dalam kontestasi nanti calon dari PDI Perjuangan bisa benar-benar mampu untuk berupaya membangun Kabupaten Blitar semakin lebih baik, " pungkasnya. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post