Askab PSSI Pasaman Gelar Ivent Antar Club

Realitakini.com--Pasaman 
Guna memantau keberadaan club sepak bola di kabupaten Pasaman Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI minta ke pimpinan club untuk mendaftarkan ke induk organisasi.

Tujuannya semua club yang ada bisa mendapatkan perhatian dan perlakuan yg sama," ujar Ketua Askab PSSI Kabupaten Pasaman Desrizal, SKM. M.Kes saat rapat koordinasi di Cafe Berewok, Sabtu (25/5/2024).

Kemudian Desrizal meminta kepada pengurus untuk menggulirkan liga Askab PSSI guna melahirkan pemain - pemain sepak bola yang berprestasi untuk mewakili Kabupaten Pasaman baik di Iven daerah maupun nasional.

Apabila Iven ini dilaksanakan sungguh -sungguh, yakinlah turnamen ini akan melahirkan atlit - atlit yang berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Pasaman baik ditingkat daerah maupun nasional,"ujar Bacalon Bupati Pasaman ini 

Selain itu, lanjut Desrizal berpesan kepada wasit untuk selalu menjalankan tugasnya dalam memimpin pertandingan secara profesional dengan mengacu peraturan -peraturan yang ada.

Terakhir Desrizal menegaskan agar kita menjaga komitmen untuk mensukseskan organisasi dan tetap pada tujuan memajukan sepakbola daerah."tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post