Maju Di Pilkada Tanah Datar,Yong Hendri Dt Paduko Reno Hanya Daftar Di Nasdem

Realitakini.com Tanah Datar                                       
Ikut dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanah Datar  tahun 2024 , Yong Hendri, SH Dt Paduko Reno mendaftar ke DPD partai Nasdem  sebagai bakal calon wakil bupati periode 2024-2029.

Saat pengembalian formulir pendaftaran yang diwakili oleh Timnya,   Ali Novia  dalam kesempatan tersebut menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Yong Hendri dalam pengembalian berkas karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Niat dan tujuan untuk maju di pilkada tanah datar adalah untuk lebih baik lagi dengan kerjasama yang baik antara bupati dan wakil bupati dan juga dengan masyarakat dengan banyaknya keluh kesah dalam kehidupan sehari hari di Tanah Datar yang berlandaskan Adat Basandi Syarak Syarak. basandi khitabullah dari situ lah kita mulai langkah awal untuk kemajuan Tanah Datar, " katanya. 

Menurut Ali Novia, Yong Hendri maju untuk bakal calon wakil bupati Tanah Datar Tahun 2024 di sini Ali Novia menyebutkan kalau dipercaya atau di rekomendasikan Yon Hendri siap untuk mendampingi Ketua DPD Nasdem. Richi Aprian. Karena Yon Hendri cuma mendaftar di partai Nasdem. 

"Perubahan menjadi motto dalam majunya Pak Datuak Paduko Reno Yon Hendri  di pilkada Tanah Datar, karena Pak Yong Hendri sendiri disamping Wiraswasta juga merupakan tokoh pengurus LKAAM Sumatra Barat di bidang  pembinaan adat, salah satu dari misinya adalah peningkatan UMKM seperti peningkatan label  halal di setiap produk barang , " ujarnya. 

Untuk itu menurut Ali Novia dengan kerjasama yang baik dengan semua unsur baik itu dengan partai Nasdem atau juga dengan partai lainnya akan membawa perubahan untuk Tanah Datar yang berlandas kan ABS-SBK. 

Sementara itu panitia pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil  Kepala daerah DPD partai Nasdem Noviandri didampingi Gusrial dan Jhon Sinyal  menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Tim Yong Hendri yang sudah mendaftar di partai tersebut. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Yong Hendri yang sudah mendaftar di Nasdem, dan hari ini melalui tim nya mengembalikan formulir ke DPD Nasdem dan Pak yon Hendri merupahkan pendaftar ke 8 dari 11 calon yang mengembalikan formulir pada hari ini berakhirnya, untuk itu kami akan menproses sesuai mekanismenya, " tukasnya. (**) 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post