Buka O2SN Bupati Pasaman Sampaikan Capai Yang Terbaik Ukir Prestasi

Realitakini.com --- Pasaman 
Untuk mengembangkan bakat dan minat siswa siswa dalam bidang olah raga, siswa dan siswi tingkat SD/MI, SMP/MTS se Kabupaten Pasaman ikuti Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata Pasaman,  Ade Harlien S.STP dihadapan Bupati Pasaman, Plh Sekdakab Pasaman, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan siswa -siswi di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (6/5/2024).

Ade juga menyebutkan dalam kegiatan yang di selenggarakan mulai 6 - 8 Mei 2024 ini mempertandingkan 5 (lima) cabang olahraga yakni Atletik,  Bulu tangkis,  Karate,  Pencak silat,  dan Renang.

Tujuan kegiatan ini untuk mengembangkan bakat dan minat siswa siswa dalam bidang olah raga, membina dan memoersipkan olah ragawan berprestasi sejak usia dini sekaligus mengembangkan jiwa sportifitas,  kompetitif,  rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab," tutupnya.

Sementara itu saat pembukaan Bupati Pasaman, Sabar AS mengatakan dengan adanya O2SN ini, nantinya akan dapat menambah pengalaman para siswa dalam mengikuti pertandingan

Selain menambahkan pengalaman juga untuk memperat ajang silaturahmi," ujar Sabar.

Terakhir Bupati Pasaman  berpesan,  kalian adalah generasi penerus bangsa, teruslah berbuat yang terbaik, dan ukir prestasimu selagi masih muda,kalian adalah harapan bangsa. (Nurman)



Post a Comment

Previous Post Next Post