Bupati Eka Putra Tinjau Kesiapan Penyambutan Kedatangan Presiden Jokowi

Realitakini.com Tanah Datar
 -Bupati Eka Putra meninjau kesiapan penyambutan rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke posko pengungsi bencana banjir bandang dan longsor di Kecamatan Lima Kaum. 

"Sengaja kita meninjau sejauh mana persiapan dan apa saja yang dibutuhkan dalam menyambut kedatangan pak Presiden, sehingga diharapkan tidak ada kendala esok," kata Bupati Eka Putra, Senin (20/05/2024) di sela kegiatan di posko pengungsian di Lima Kaum. 

Dikatakan Bupati, kunjungan Presiden RI disamping melihat dampak banjir bandang dan longsor, juga memberikan bantuan kepada korban dan pengungsi. 

"Insya Allah, besok Presiden akan menyerahkan langsung bantuan kepada pengungsi di posko pengungsian Lima Kaum," sampainya. 

Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih kepada dinas dan OPD terkait serta petugas yang bekerja maksimal untuk mempersiapkan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut. 

"Terpantau seluruh kebutuhan pengungsi di Posko pengungsian Lima Kaum terpenuhi, dan diharapkan para pengungsi bersama anak-anaknya nyaman selama di pengungsian, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," katanya. 

Tidak lupa di kesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang terus mengalir di Tanah Datar dan juga atas kerja keras tim gabungan untuk mencari korban hilang dan membersihkan material pasca bencana di fasilitas umum dan rumah masyarakat. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post