Dodi Hendra Pinang Ketua DPC PPP Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
-Keseriusan seorang politisi sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra dalam membangun daerah tidak diragukan lagi dengan masuk dalam bursa pendaftaran di DPC Partai Persatuan Pembangunan bakal calon bupati dan wakil Bupati tanah Datar periode 2024-2029.

Kedatangan Dodi Hendra dalam mengembalikan  formulir pendaftaran diantar disambut langsung oleh Ketua DPC partai berlambang kaabah tersebut didampingi Rahmad Dani Sekretaris yang juga merupakan Ketua penjaringan Bakal Calon kepala Daerah. 

Di kesempatan tersebut Sekretaris DPC PPP kabupaten Tanah Datar mengatakan sampai hari ini dari sembilan bacalon yang sudah mengambil formulir baru ada empat orang yang mengembalikan salah satunya Dodi Hendra. 

Ketua DPC PPP Arianto dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan Dodi Hendra yang menurutnya sudah mempercayai partai tersebut sebagai partai pengusung di Pilkada tahun 2024, dan hari tersebut datang dalam rangka mengembalikan berkas pendaftaran. 

"Saya sebagai Ketua DPC partai Persatuan Pembangunan  secara pribadi sangat menyambut baik kedatangan bapak Dodi Hendra yang sudah mendaftar di PPP serta hari ini mengantarkan  formulir pendaftaran, dan saya langsung menunggu kedatangan karena didalam dunia politik kita mengharapkan untuk bisa membangun tanah Datar ini harus lah yang berada di dalam pemerintahan, " katanya. 

Lebih lanjut Arianto berharap ada perbincangan selanjutnya karena menurutnya sangat mendukung sekali ada putra daerah Tanah Datar yang memikiki niat mulia ingin mau membangun daerah. 

"Kita sangat mendukung bapak Dodi Hendra dengan niat baiknya  pulang kampung untuk membangun daerah apalagi bapak Dodi ada di pemerintahan dan terkoneksi ke pusat  dan ini sangat dibutuhkan untuk membangun Tanah Datar, semoga niat ini bisa terkabulkan, "ungkapnya.

Dodi Hendra di kesempatan tersebut mengatakan kedatangannya dalam rangka mengantarkan berkas dan meminang Ketua DPC partai Persatuan Pembangunan tersebut. 

"Saya, apresiasi dengan Bapak Arianto Ketua DPC PPP karena orangnya santun dan saya berharap Partai Persatuan Pembangunan bisa memberikan rekomendasi untuk saya, disini saya mempunyai niat untuk menjadikan Tanah Datar daerah istimewa di Sumatra Barat untuk itu saya datang meminang Ketua DPC PPP bapak Arianto untuk bisa mendampingi saya membangun kampung tercinta kabupaten Tanah Datar, " tukasnya

Di kesempatan tersebut Dodi Hendra dan Arianto sama sama berdoa rupanya tersebut Dodi Hendra dan Arianto bisa maju di pilkada Tanah Datar. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post