Mendaftar Di Nasdem, Donny Karsont Siap Maju Di Pilkada Tanah Datar



Realitakini.com Tanah Datar                                       -Memajukan daerah menjadi motivasi Donny Karsont, SH untuk Ikut dalam ajang pemilihan kepala daerah kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 dengan mendaftar secara resmi ke DPD Partai Nasdem kabupaten Tanah Datar, Senin (06/05/2024). 

Diantar keluarga dan tim Donny Karsont mendaftar di DPD partai Nasdem yang disambut oleh panitia Penerimaan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. 

Panitia penjaringan Pendaftaran calon kepala daerah partai Nasdem Gusrial didampingi  Jhon Sinyal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Donny Karsont yang sudah memilih partai Nasdem untuk ikut penjaringan calon kepala daerah. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Donny Karsont karena sudah melirik Partai kami, dalam penjaringan calon Kepala Daerah karena Partai Nasdem terbuka untuk umum”, tuturnya. 

Gusrial juga mengatakan dengan mengambil formulir di Kantor DPD Nasdem Gusrial berharap  Donny Karsont dapat rekomendasi dari DPP

“Pak Donny Karsont adalah yang ke enam mendaftar hari ini, kemarin ada tiga dan hari ini ada tiga, Mudah mudahan pak Donny nanti direkomendasikan dari partai kita menjadi calon Bupati, " katanya. 

Dalam kesempatan tersebut Donny Karsont yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha tersebut menyampaikan motivasi untuk membangun daerah yang membuatnya ikut dalam kompetisi pemilihan kepala daerah kabupaten Tanah Datar tahun 2024.

"Berpolitik bagi saya adalah bentuk pengabdian   dan berani maju itu adalah sikap pengabdian kepada masyarakat dengan bisa bantu masyarakat bisa bersedekah bisa berbagi bisa bermanfaat untuk orang banyak dengan ikut secara resminya jalur politik maka dari itu kita datang kemari ke DPD Nasdem dan beberapa partai lainnya, " ujarnya. 

Lebih lanjut Donny Karsont menyampaikan kedatangannya mendaftar adalah sebagai bakal calon bupati namun akan siap mengikuti setiap proses mekanisme agar bisa direkomendasikan serta akan mengikuti apa yang nantinya menjadi keputusan dari partai 

"Yang menjadi motivasi saya maju di pilkada tanah datar adalah bentuk cinta saya kepada daerah, karena saya lahir dan berproses di Tanah Datar untuk itu memiliki inovasi serta terobosan terobosan baru dalam  membangun dan memajukan kabupaten  tanah Datar dalam segala aspek jika saya terpilih nantinya dalam mengemban amanah, " tukas Donny Karsont. (**) 

Mailis. 

Post a Comment

Previous Post Next Post