DWP Kota Padang Luncurkan Website Dan Pelatihan Public Speaking

Realitakini.com-Padang
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang meluncurkan website yang bertujuan untuk meningkatkan eksistensi dan transparansi organisasi, dan pelatihan Public Speaking dalam acara Halal bi Halal di salah satu hotel di Padang, Rabu (8/5/2024). 

Ketua DWP Kota Ny dr. Vanny Andree Algamar menyampaikan website ini juga berfungsi untuk menjang kau keanggotaan dan mengoptimalkan dokumentasi. Semua anggota DWP Kota Padang dan masyarakat luas bisa mengakses website yaitu dwpkotapadang.padang.go.id.

"Dalam website ini kita semua bisa melihat visi misi DWP, program, agenda kegiatan yang telah kita laksanakan, hingga perencanaan kegiatan. Selain itu, di dalam website kita juga tertera sinergitas DWP Kota Padang bersama PKK dan GOW," ucapnya.
 
Ny Vanny Andree Algamar menuturkan, DWP Kota Padang terus berupaya dalam menyejahterakan dan meningkatkan kapasitas anggotanya. Tahun lalu, DWP Kota Padang melaksanakan kegiatan make up class dan table manner. Pada kesempatan kali ini, pihaknya memberikan pelatihan public speaking. 

Sementara itu, Penasihat DWP Kota Padang, Ny Genny Hendri Septa dan Ny Arie Ekos Albar yang turut hadir dalam agenda itu berpamitan kepada seluruh anggota DWP Kota Padang. Ini seiring dengan ber akhirnya jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang yang bakal jatuh tempo pada 13 Mei 2024 nanti. 

"Teruslah bangkitkan program membina anggota dan memperkuat silaturahmi. Kami menyampaikan Terima kasih, dan maaf jika ada kekurangan sebelumnya. DWP sangat membantu mensukseskan semua program Pemerintah Kota Padang," tuturnya. 

Penasihat DWP Kota Padang, yang diwakili Asisten I Edi Hasymi mengapresiasi perkembangan DWP yang terus maju dari waktu ke waktu. Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk terus bersatu yaitu dengan memperkuat silaturahmi dan ukhuwah.(DA / Charlie)

Post a Comment

Previous Post Next Post