Hairan Bersama Tim Kembalikan Berkas Cakada ke DPC PPP Tanjabbar

Realitakini.com, Tanjabbar
Hairan yang merupakan salah seorang kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, telah resmi mengembalikan berkas Cakada yang dijaring oleh Partai Politik (Parpol) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjabbar, Selasa (7/5/2024) sore.

Pengembalian berkas Cakada ke DPC PPP Tanjabbar, Hairan turut didampingi oleh, Pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Tanjabbar, dan Ketua Partai Ummat Tanjabbar, Tomy Ahmad. 

Kedatangan rombongan Hairan dan tim disambut langsung oleh Ketua DPC PPP, Umar Dani dan didampingi para pengurus serta panitia penjaringan DPC PPP. Ketua DPC PPP Tanjabbar, Umar Dani, melalui Wakil Ketua DpC PPP, Erham, S.Ag, dalam sambuatan mengucapkan selamat datang kepada Hairan dan rombongan di Sekretariat DPC PPP Tanjabbar.

"Pertama-tama kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Hairan dan rombongan di Sekretariat kami ini," ucap Erham.

Erham menyampaikan, bahwasannya PPP menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Hairan untuk menyerahkan secara langsung pengembalian berkas Cakada kepada Panitia Penjariang DPC PPP Tanjabbar. 

"Semoga dengan dikembalikannya berkas Cakada ini, bisa terjalin kolaborasi dan kualisi antara PPP dan NasDem dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan," kata Erham.

"Berkas ini kami terima dan telah kami teliti, kami nyatakan syarat-syaratnya telah terpenuhi dan akan segera kami bawa ke DPW PPP Provinsi Jambi," pungkas Erham.

Sementara itu, Hairan selaku Cakada diusung Partai NasDem Tanjabbar, menyampaikan keinginanya untuk mengajak PPP Tanjabbar bergabung dalam perjuangan untuk perubahan yang lebih baik.

"Alhamdulillah pada sore hari ini, walaupun Kualatungkal diguyur hujan, mudah-mudahan ini menjadi rahmat bagi kita semua, yang tadinya panas menjadi dingin," tutur Hairan yang juga Ketua DPD NasDem Tanjabbar.

"Dan hari ini Alhamdulillahnya PPP membukakan pintu selebar-lebarnya kepada kami untuk mengembalikan berkas di DPC PPP Tanjabbar," sambungnya.Hairan berharap, semoga DPC PPP Tanjabbar bisa menjadi bagian dari kualisi Partai NasDem Tanjabbar. 

"Semoga ini menjadi awalan yang baik dan semoga PPP dapat menjadi bagian dari perjuangan kami bersama untuk perubahan di Kabupaten Tanjabbar," pungkas Hairan, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjabbar saat ini. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post