Heboh, Ratusan Relawan dan Jaranan Kawal Pengacara Kondang Supriarno Kembalikan Formulir ke DPC PDIP Kab Blitar

Realitakini.com-Blitar
Kemeriahan dan kehebohan bacalon Bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar begitu luar biasa.Selasa (14/05/2024)

Hal ini ditunjukkan sang pengacara kondang Dr. Supriarno S.H, MH yang datang mengantarkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Blitar dengan dikawal ratusan relawan dan pendukun gnya, didahului dengan rombongan kesenian Jaranan yang begitu semangat memasuki halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar di Kanigoro.

Kepada puluhan awak media, Supriarno yang juga merupakan tokoh pergerakan tersebut mengatakan, sebagai simpatisan sejak 1996 dan alhamdulillah telah mengantongi KTA PDIP sejak tahun 2000 lalu, dan ini juga menjadi motivasi untuk terus berjuang bersama PDI Perjuangan.

"Dan tentu dengan niat yang tulus seiring dengan perjuangan PDI Perjuangan, yang bertujuan untuk pengabdian terus kita tuntaskan.Dan mari bersama kita bangun Kabupaten Blitar, mbangun deso noto projo, " ungkapnya.

Supriarno juga meminta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Blitar semuanya, semoga amanah rekomendasi bisa didapatkan.

"Yang kedepannya tentunya banyak program dan inovasi yang pastinya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar, selain itu kedepannya kita akan turut berusaha untuk membesarkan PDI Perjuangan.

Dan mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Blitar yang lebih baik, " tegas pria anak ideiologis dari Mayangkara Group ini.

Karena saya juga berangkat dari pergerakan maka hari ini banyak dari teman-teman pergerakan yang juga turut hadir mendukung dan mengantarkan saya mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ini.

"Selain itu, banyak juga tadi dari teman dan dulur-dulur dari kidul kali (selatan sungai) yang datang juga untuk mentarkan saya.

Tapi ini tidak ada dikotomi karena dari sedulur-sedulur utara sungai yang hadir di posko pemenangan dan turut mengantar hingga ke kantor DPC PDI-P.Yang terpenting mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Blitar yang lebih baik untuk kesejahteran masyarakat, mbangun deso noto projo," pekik Supriarno penuh semangat.

Ditempat yang sama, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Rijanto mengatakan,sampai dengan saat ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC Perjuangan Kabupaten Blitar sudah 14 orang dan sampai detik ini sudah 4 orang yang mengembalikan berkas.

"Dan mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik untuk PDI Perjuangan khususnya dan umumnya bagi Kabupaten Blitar, " tuturnya.Rijanto juga berpesan, proses pencalonan ini masih panjang baik di DPD maupun di DPP.

"Dan Keputusan terkhir ada pada Ketua Umum PDI Perjuangan, sehingga nanti siapapun yang diberi kan rekomendasi tentunya wajib kita dukung untuk memenakan PDI Perjuangan di Kabupaten Blitar, dengan semboyan kita kompak pasti bisa, " pesannya. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post