Kader PDI Perjuangan Yosi Putut Gunawan Ikut Ambil Formulir Pendaftaran Blitar )


Realitakini.com-Blitar.
Enam hari menjelang penutupan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) periode 2024-- 2029 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar. Pengusaha muda putra daerah Yosi Putut Gunawan memutuskan ikut mengambil formulir pendaftaran. Sabtu (11/05/2024)

Kader PDI Perjuangan itu mendatangi kantor DPC didampingi puluhan pendukungnya, Sabtu, 11/05/2024. Di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, dia langsung disambut oleh Sekretaris DPC PDI Penjaringan Supriyadi. 

Di Kantor DPC Yosi langsung mengutarakan niatannya untuk mengikuti bursa pencalonan di Pilkada Kabupaten Blitar. Di hadapan tim penjaringan Yosi mengatakan, jika niatnya datang ke kantor bukan hanya sebagai kader, tapi juga sebagai warga negara yang memiliki hak politik sama dengan calon lain guna mendaftar dan berebut rekom PDI Perjuangan.

“Terkait hasilnya ditetapkan sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati itu adalah wewenang DPP, saya sebagai kader yang penting mendaftar,"katanya, Sabtu, 11/05/2024. 

Sementara itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Supriyadi mengatakan, sampai hari ini yang mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ada 12 orang dan yang sudah mengembalikan hanya satu orang. Sementara batas pengembalian formulir pendaftaran berakhir sampai tanggal 16 mei. 

"Yang sudah melakukan pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ada 12 orang dan sampai hari ini yang mengembalikan hanya satu orang," katanya. 

Supriyadi menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar terbuka untuk umum bagi siapa pun boleh untuk mendaftar. Baik itu dari internal maupun eksternal. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post