Kadis Pendidikan Kabupaten Blitar Ikut Daftar Calon Bupati Blitar Lewat PDI -- P

Realitakini.com-Blitar 
Ramainya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar pada hari terakhir mem buat suasana Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar ramai sejak pagi hari.Kamis (16/05/2024)

Silih berganti Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati mengembalikan berkas Formulir pendaftaran pada hari terakhir ini tidak terkecuali Kepala Dinas Pendidik an Kabupaten Blitar, Adi Andaka yang datang mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Kamis (16/05/2024).

Adi Andaka datang ditemani Mantan Camat Selorejo yang kini sudah Purna Mustofa untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacawabup diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajaran pengurusnya.

Menurut Adi Andaka, ini merupakan bagian dari proses politik dalam rangka Pemilukada Kabupaten Blitar, dirinya sebagai warga masyarakat dan juga sebagai ASN, berusaha ikut membangun Kabupaten Blitar menjadi lebih lagi.

“Meskipun dirinya masih berstatus sebagai ASN, Saya bisa memilah antara sebagai hak politik dan sebagai aparatur sipil negara,” ucap Adi Andaka.

“Jika nantinya mendapatkan rekom dari partai, maka kita bersama-sama mem bangun Kabupaten Blitar lebih maju dan lebih baik lagi serta meningkatkan potensi-potensi yang ada,” ujar Adi Andaka.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto menyampaikan apresiasi kepada Adi Andaka, karena mempunyai tekad yang bagus dan baik untuk meng ikuti Pilkada di Kabupaten Blitar.

“Setelah berkas diserahkan DPC, tentunya nanti bergabung dengan calon-calon lain dan akan kita kirim ke DPD maupun DPP serta kita mengikuti proses lebih lanjut. Ketentuan selanjutnya adalah kewenangan dari DPP, siapapun yang mendapatkan mandat dari Ketum PDI Perjuangan, tentu nya harus kita perjuangkan bersama-sama,” pungkasnya.
(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post