Kembali Maju Di Pilkada Tanah Datar, Incumbent Eka Putra Daftar di Nasdem

Realitakini.com Tanah Datar                                   
Pendaftaran penjaringan Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD Partai Nasdem kabupaten Tanah Datar berakhir  hari ini tanggal 07 Mei 2024 di tutup dengan pengembalian formulir pendaftaran incumbent  Bupati Eka Putra

Dalam Pengembalian formulir tersebut Eka Putra saat ini masih menjabat sebagai bupati Tanah Datar, diwakili oleh Tim Yuli Safrizal dan Arif Rahmad Daud, disambut oleh panitia pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah DPD Partai Nasdem, Selasa (07/05/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Yuli Safrizal menyampaikan permintaan maaf Eka Putra tidak bisa hadir dalam pengembalian formulir tersebut karena sedang dalam perjalanan ke Batusangkar. 

"Pesan dari bapak Eka Putra dia akan mengikuti tahapan dan proses yang dilakukan yang sesuai dengan mekanisme  Partai Nasdem yang dikirim DPP ke DPD Nasdem Kabupaten Tanah Datar, untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada kakak kakak panitia di Nasdem yang telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Eka Putra sebagai Calon Bupati Tanah Datar periode 2024-2029, " ujarnya. 

Panitia pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon kepala daerah Noviandri didampingi Gusrial dan Jhon Sinyal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada datang kepada Tim dari Demokrat. 

"Hari ini merupahkan hari terakhir proses pendaftaran dan pengembalian formulir, pengembalian formulir dari Bapak Eka Putra sudah kami terima dan sudah kami cek semuanya sudah lengkap, untuk itu pengembalian berkas dokumen pendaftaran resmi di terima, dan untuk kelanjutanya akan diberi pemberitahuan," tukas Noviandri. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post