Kembali Maju Sebagai Cawakada, Ustad Amin Optimis Gandeng Hairan di Pilkada Tanjabbar

Realitakini.com, Tanjabbar
 
Muhammad Amin, SKM, M. Kes, atau yang kerap disapa dengan Ustadz Amin, mendaftarkan diri bersama tim sebagai Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 ke Partai Politik (Parpol) PDI-Perjuangan.

Dengan mendaftarkan diri sebagai Cawakada, Ustad Amin yang juga sebagai kader Parpol PDI-Perjuangan, ia akan tetap optimis ingin berpasangan dengan Hairan SH di Pilkada mendatang. 

"Terkait Ruang siapa yang akan didukung, itu tergantung pada Hasil Survey elektabilitas pendaftar, hal ini juga berlaku pada Partai yang lain," sebut Ustad Amin, kepada Realitakini.com, Kamis (16/5/2024).

"Terkait Formasi, masih akan didalami. Dan apabila tidak mendapatkan rekomendasi dari PDI-Perjuangan sebagai Cawakada, saya akan tetap optimis mendampingi pak Hairan," sebutnya.

Sebagai putra kelahiran Daerah Tanjabbar, Ustad Amin ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tanjabbar. 

"Sepanjang masyarakat menginginkan, dengan niat yang baik, kita ingin berbuat lebih baik lagi bagi tanah kelahiran," ujar Ustad Amin.

"Saya dalam Politik musuhnya bukan Partai dan Kandidat, tapi ialah kemiskinan Rakyat," timpalnya.

Dikatakan Ustad Amin, angka kemiskinan di Kabupaten Tanjabbar masih tinggi. Begitu juga masalah kesehatan dan Kualitas hidup keluarga masih sangat perlu diperjuangkan.

"Kita masih mempunyai PR besar dibeberapa Wilayah Tanjabbar terkait masalah pengangguran dan ketidak berdayaan masyarakat," pungkasnya. (put)


Post a Comment

Previous Post Next Post