Kembalikan Formulir Ke DPD Nasdem, H Suherman Siap Bertarung Di Pilkada Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Bentuk keseriusan untuk maju sebagai kepala Daerah kabupaten Tanah Datar H. Suherman diantar simpatisannya mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon kepala daerah kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029, Minggu (05/05/2024) di Kantor DPD Partai Nasdem. 

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia penerimaan pendaftaran Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD partai Nasdem Tanah Datar Noviandri saat menyambut kedatangan H Suherman menyampaikan baru tiga yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon kepala daerah dan Wakil kepala daerah. 

"Sampai hari ini kami baru menerima tiga formulir pendaftaran yang dikembalikan, dan ketiganya merupakan kader partai Nasdem setelah kami verifikasi datanya sudah lengkap secara resmi dan sudah sah memenuhi syarat dan untuk proses selanjutnya akan kami kabari, untuk itu kami masih menunggu pendaftaran baik dari masyarakat umum ataupun dari kader partai nasdem sampai tanggal 7 Mei, ' katanya. 

Sementara itu H Suherman dalam kesempatan tersebut menyampaikan kedatangannya dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Kepala daerah kabupaten tanah Datar periode 2024-2029 untuk itu dikesempatan tetsebut menyampaikan ucapan Terima kasih kepada panitia penerima pendaftaran Bacalon. 

"Kami dari partai nasdem ada tiga yang sudah melakukan pendaftaran untuk Bacalon kepala daerah, yaitu kakak Richi Aprian ketua DPD Nasdem, Nova Hendria dan saya Suherman, di Nasdem sendiri kami sudah dijadikan kader terbaik yang siap bertarung untuk membangun Tanah Datar kedepan dan kami memiliki visi misi  seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, " ujarnya. 

Dengan kemenangan besar Nasdem di Sumatra Barat pada pileg tahun ini, Suherman berharap pada pertarungan gubernur ataupun wakil gubernur agar bisa menempatkan kader kader terbaik nya di setiap kabupaten kota menjadi kepala daerah ataupun wakil kepala daerah. 

"Alhamdulillah Kami adalah partai terbuka partai kami dengan profesional merekrut baik dari kader sendiri maupun dari luar dan pilihannya kami serahkan kepada masyarakat,  secara profesional rekrutmen kami mulai dari membuka peluang untuk putra-putri terbaik yang ada di Indonesia baik provinsi dari terus di kabupaten dan kota lain dan juga di tanah datar, " ujarnya. 

Menurut Suherman dirinya pulang kampung untuk menjadi bupati tanah datar periode 2024-2029 dan dengan adanya pinangan dari partai lain H Suherman merasa optimis bersaing dalam pertarungan pilkada pada November depan untuk menjadi bupati Tanah Datar. 

"Dari kami bertiga akan bekerja secara profesional, siapa yang paling banyak di pilih masyarakah nantinya surveynya keluar, dan kita optimis Nasdem  akan memenangkan pilkada kabupaten Tanah Datar  dan kita tahu kakak Richi Aprian dan kakak Nova juga kader terbaik Nasdem,  dengan tujuan sama yaitu membangun Tanah Datar," tukas H. Suherman. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post