Ketua DPD NasDem Kab Blitar Sambut Pengambilan Formulir Putra Daerah Asal Berang Kidul Dipo Wibowo

Realitakini.com-Blitar 
Diperpanjangnya masa pendaftaran, Partai NasDem akhirnya menemukan putra daerah terbaik di Kabupaten Blitar. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD NasDem Kabupaten Blitar Nurhadi, alhamdulillah akhirnya kita juga ketemu dengan salah satu putra daerah terbaik. Kamis (16/05/2024)

"Dan kebetulan dia berasal dari Blitar selatan tepatnya Desa Panggungrejo, yang selama ini Blitar selatan itu merasa dianak tirikan dari sisi pembangunan. 

Walaupun disana juga punya potensi yang luar biasa, mulai dari peternakan, pertani an, pertambangan bahkan wisata, apalagi dengan adanya progres JLS yang teeus berjalan seperti sekarang ini, " ungkap Nurhadi via pesan Whatsapp. 

Saya juga mengucapkan terimakasih ke pada pak Dipo Wibowo beserta tim sukses nya,  yang sudah mempercayakan kepada partai Nasdem,dengan mengambil formulir di DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar di Desa Tlogo dan berjanji akan segera me ngembalikannya. 

"Mengenai kentestasi pilkada 2024 yang akan dilaksanakan nanti di bulan November , tentu untuk menuju pemenang an butuh berbagai macam strategi khusus. Dan pemaparan dari pak Dipo cukup konferesif dan berpengalam an. 

Karena NasDem ini tiga kursi, maka kita akan terus berkomunikasi dan melakukan lobi-lobi politik dengan partai yang mem punyai kurai di DPRD Kabupaten Blitar," papar Nurhadi. 

Terkait pendaftaran dirinya di partai NasDem Dipo Wibowo mengatakan, siapapun bakal calon bupati maupun wakil bupati pasti ingin mendapatkan sebuah kendaraan politik (partai). 

"Karena kita tahu untuk persyaratan untama maju di Kabupaten Blitar ini harus didukung dengan 10 kursi, dan NasDem hanya tiga, sehingga untuk malampaui batas minimum itu pastinya harus ada partai lain untuk koalisi. 

Saya mendaftar di NasDem menurut pantaun kami program dari pusat melalui Ketumnya pak Surya Paloh demikian mulia, pertama untuk restorasi pem bangunannya, dan itu tentunya secara garis partai mulai pusat, hingga ke daerah baik kabupaten maupun kota. 

"Untuk itu, saya sendiri sangat berharap untuk mendapatkan rekomendasi atau salah satu koalisi yang partai NasDem ada didalamnya," ujarnya. 

Sehingga, lanjut Dipo bahwa tidak me nutup kemungkinan kita akan melakukan lobi politik untuk berkoalisi dengan partai-partai lainya, diantaranya PKB, maupun PDIP meskipun kita tahu mereka juga sudah bisa berangkat sendiri tanpa ber koalisi. 

"Diluar nanti jika mendapat rekom bupati (AG1) atau apapun sebutannya, pada inti nya, sebagai putra daerah, tentu kita semua bersama-sama masyarakat ingin memaju kan Kabupaten Blitar yang kita cintai ini, kearah kemajuan, " pungkas Dipo Wibowo yang asli Panggurejo Blitar Selatan .(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post