Ketua Himpaudi Hadiri Halal Bihalal dan Bimtek Platform Merdeka Mengajar

Realitakini.com-Dharmasraya
Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Dharmasraya sekaligus Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Dharmasraya, Syafni menghadiri kegiatan dalam rangka halal bihalal Himpaudi.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka halal bihalal dengan tema Menyatukan Hati di Hari Nan Fitri,  Berjuang Dibawah Panji HIMPAUDI. Serta pembukaan acara Bimtek Platform Merdeka Mengajar yang dilaksanakan pada Hari Jum’at, (03/05/24). Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak Bobbby Perdana Rizai. Didampingi  oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Herniyenti. Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang PAUD & PNF, Nani Rahayuningsih, Ketua GTKI – PGRi Kab. Dharmasraya, Wiwik Cahyani, dan Seluruh Pengawas Penilik PAUD & PNF.

“Atas nama Ketua Himpaudi Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan. Dan peserta bimtek PMM yang dengan Ikhlas telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut,” kata Syafni.

Katanya lagi, esensi halal bihalal adalah maaf memaafkan. Tidak ada satupun manusia yang luput dari salah dan Khilaf. oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini saya selaku Pribadi maupun selaku Ketua HIMPAUDI Kab. Dharmasraya, dari lubuk hati terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Setelah kegiatan halal bihalal Himpaudi dilanjutkan kegiatan Bimtek Platform Merdeka Mengajar bagi Pendidik PAUD (KB, SPS, TPA). Tujuan kegiatan tersebut agar pendidik PAUD terbantu dalam menjalankan kegiatan pembelajaran, memberi opsi, dan solusi atas hambatan guru/pendidik saat mengajar. Sehingga pembelajaran menjadi bermakna dan menyenangkan bagi guru/pendidik maupun beserta didik.

Kegiatan Bimtek akan diikuti oleh 150 orang tenaga pendidik yang berasal dari PAUD yang tersebar di Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga kegiatan Himpaudi hari ini bisa menjadi momentum untuk Himpaudi Dharmasraya lebih baik dan lebih berjaya ke depannya,” pungkasnya.( IL)

Post a Comment

Previous Post Next Post