Kunjungi Tiga Balai di Sumbar, Walikota Solok Ucapkan Terima Kasih

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sehari ke tiga (3) balai di Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (03/05/2024). Kunjungan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ramah tamah dalam suasana bulan Syawal 1445 H.

Pertama kali Walikota Solok mengunjungi Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Muhammad Dian Al-Maaruf di Kota Padang. Selanjutnya, ia bertemu dengan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, Tabrani, di kantornya di Kawasan Jati, Kota Padang.

Kunjungan Walikota diakhiri di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumbar, yang dipimpin oleh Maria Doeni Isa di kantornya di kawasan Muaro, Kota Padang.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Solok didampingi oleh rombongan dari Dinas PUPR Kota Solok, termasuk Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok Ellyardi, Kasi di Dinas PUPR Kota Solok, Khairul dan Kasubag Protokol Setda Kota Solok, M. Ihsan.

Mereka disambut hangat oleh para kepala balai, dan diucapkan terima kasih atas berbagai proyek pem bangunan yang telah dilaksanakan di Kota Solok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tiga kepala balai yang telah melakukan berbagai proyek pem bangunan di Kota Solok, baik yang sudah selesai maupun yang akan dikerjakan ke depannya,” ucap Zul Elfian. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post