Lepas CJH, Pj Wako Andree Minta Doakan Kota Padang Terjauh Dari Bencana

Realitakini.com-Padang 
Bencana demi bencana yang terjadi saat ini di Sumatera Barat memberikan dampak yang singfikan. Tidak saja korban jiwa, kerusakan fasilitas umum juga tidak terhitung jumlahnya. 

"Kami berharap doa dari calon jamaah haji agar Kota Padang dan kabupaten kota lainnya terjauh dari bencana," pesan Pj Wali Kota Padang Andree Algamar saat melepas keberangkatan calon jamaah haji kloter 8 asal Kota Padang di  Masjid Agung Nurul Iman, Padang, Senin (20/5/2024) subuh.
 
Diakui Andree, di Mekkah dan Madinah cukup banyak tempat mustajab untuk melafazkan doa. "Harapan kami, dengungkan juga doa agar Kota Padang jauh dari bencana," katanya. 

Pj Wali Kota Padang juga mengingatkan seluruh jamaah agar selalu menjaga kekompakan dan kebersama an. Mengikuti dan mematuhi  setiap arahan yang disampaikan oleh petugas haji yang ditugaskan Kementeri an Agama.
 
"Selagi terjalin kekompakan dan kebersamaan, calon jamaah haji akan nyaman dan aman selama menunai kan ibadah," sebut Andree. 

Sementara itu Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kota Padang, Hendri Yazid menyebutkan di Kloter 8 ini jumlah jamaah Kota Padang sebanyak 58 orang. Mereka terdiri dari KBIH Babussalam dan KBIH  Pasaman. 

"Untuk kloter 8 ini digabungkan dengan calon jamaah asal Kabupaten Pasaman," terangnya. Hendri Yazid juga berharap calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan. Seluruhnya menjadi haji yang mabrur.Kloter 8 ini akan masuk asrama pada tanggal 20 Mei ini. Akan diterbangkan 21 Mei subuh menuju Madinah.(Charlie-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post