Mantan Bupati Blitar Rijanto Optimis Maju Kembali, Untuk Perubahan Kearah yang Lebih Baik

Realitakini.com-Blitar 
Keseriusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk merebut tampuk kekuasaan tertinggi di Kabupaten Blitar di tahun 2024 mendatang. Kamis (16/05/2024)

Terbukti dengan dibukanya penjaringan pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar di Kanigoro. 

Menurut informasi sudah 17 orang yang mengambil formulir pendaftaran termasuk sang Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto yang terus mendapatkan dukungan dari para kades yang tak terpilih (dongkol) dan berbagai pengusaha serta elemen masyarakat lainya. 

Selepas Rijanto yang menyerahkan beekas formulir kepada sekretaris DPC PDIP Supriadi, kepada sejumlah awak media Ia mengatakan, untuk diketahui bahwa politik itu penuh dinamika, terlebih dirinya ikut mendaftar karen aadanya dorongan masyarakat dari berbagai elemen yang terus memberikan suport dan dukungan kepadanya. 

"Selain itu, dengan dukungan dan aspirasi dari masyarakat untuk semangat perubah an di Kabupaten Blitar kearah yang lebih baik, dengan itu optimismenya akhirnya tumbuh dan ikut mendaftar qbacalon Bupati Blitar," ungkap Rijanto. 

Rijanto juga mengungkapkan,  di PDIP siapapun baik kader relawan atau simpatisan dan masyarakat semuanya berhak untuk mendaftar dalam penjaringan di pilkada ini. 

"Dan disini kita semua sama harus melaluu tahapan dan mekanisme yang cukup rumit dan panjang, hingga nanti muncul rekomen dasi dari DPP PDI Perjuangan (ibu Ketum Megawati Soekarno Putri). 

Untuk nantinya siapapun yang mendapat kan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, kita harus segera rapatkan barisan dan sudah tentu wajib kita dukung untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Kabupaten Blitar, dan semangat perubahan kearah yang lebih baik," tandasnya.  (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post