Mendaftar Di Nasdem, Budiman Dt Malano Garang Usung Visi Misi Beriman Aman Dan Sejahterah

Realitakini.com Tanah Datar                                   
-Merasa terpanggil untuk majukan Tanah Datar yang beriman, aman dan sejahtera Politisi Budiman Dt Malano Garang didampingi Istri, keluarga dan simpatisan mendaftar serta mengambil formulir di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanah Datar, Senin (06/05/2024). 

Kedatangan Budiman Dt Malano Garang dan rombongan disambut oleh Panitia pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil  Kepala  DPD partai Nasdem daerah Gusrial dan Jhon Sinyal. 

Dalam keterangan Persnya Budiman Dt Malano Garang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke kantor Nasdem Tanah Datar.adalah untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029. melalui partai Nasdem dengan mengusung misi menjadikan kabupaten. Tanah Datar yang beriman, aman dan sejahterah. 

"Saya mendaftar ke Nasdem karena partainya salah satu partai yang sangat eksis, karena ketuanya adalah orang nomor dua di kabupaten Tanah Datar, untuk itu hari ini saya mendaftar dan sudah melengkapi formulir pendaftaran , untuk itu saya berharap agar kelengkapan saya bisa di proses dan saya bisa mendapatkan tiket untuk maju sebagai Calon kepala daerah ataupun calon wakil kepala daerah, " ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Budiman Dt Malano Garang menyampaikan misinya dalam memajukan Tanah Datar jika nantinya dia diberi mandat ataupun amanah dalam memimpin Tanah Datar yang mana sebagai politisi yaitu anggota DPRD kota Padang tiga periode dan  anggota DPRD Provinsi Sumbar satu periode. 

"Alasan saya ikut berpartisipasi dalam pilkada adalah sebagai anak nagari Tanah Datar merasa terpanggil untuk melanjutkan dan mempercepat pembangunan di, untuk itu saya ingin mewujudkan Tanah Datar yang beriman serta memajukan Tanah Datar kedepan dengan meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur dan pembangunan di bidang sumber daya alam maupun sumber daya manusia, dan saya merasa yakin visi dan misi yang saya bawah bisa membawah perubahan dalam pembangunan Tanah Datar je depannya, " ujar  

Sebelumnya panitia pendaftaran calon kepala Daerah partai Nasdem sekaligus Dewan Pakar Gusrial didampingi Jon dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika Budiman Dt Malano Garang merupakan pendaftar kelima hari ke enam di partai tersebut.

"Pada pendaftaran hari ke enam bapak Budiman  Dt Malano Garang adalah yang kelima mendaftar dan menyerahkan formulir dan satu satunya Bakal Calon yang kedatangannya didampingi istri ini merupakan suatu yang istimewah semoga nantinya Bapak Budiman Dt Malano Garang memberikan perubahan yang menginspirasi untuk Tanah Datar, " tukasnya. ( May) 

Post a Comment

Previous Post Next Post