Pengurus APDESI Dilantik, Abdi Yusran Berharap Mampu Mendorong Pembangunan Desa


Realitakini.com-- Pasaman  
Angkat tema Memperteguh Perjuangan APDESI dan Mewujudkan, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia gelar hari jadi Ke - 19 sekaligus pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat periode 2024 – 2029 di Sutan Raja Hotel and Convention Centre Bandung, Rabu (23/5/2024).

Hal itu disampaikan Wali Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuksikaping Abdi Yusran salah satu yang dilantik di bidang Depertemen Politik Hukum Ham dan Perundang-undangan pada Realitakini.com Kamis (24/5/2024).

Abdi menerangkan dengan adanya kepengurusan baru, APDESI mampu mendorong percepatan pembangunan desa/nagari, terutama dalam mencari peluang-peluang ke pusat untuk pembangunan di desa atau nagari.

Selain itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman menyebutkan APDESI bagian dari pada perjuangan desa, Ia berharap akar akar permasalah di desa/nagari akan menjadi perhatian khusus organisasi ini

Kemudian Ia mengatakan dengan adanya kepengurusan baru ini, APDESI mampu mendorong pembangunan desa/nagari dan juga mencari peluang-peluang ke pusat untuk pembangunan di desa atau nagari.

Pelantikan kepengurusan baru  DPP APDESI ini diharapkan menjadi momentum baru  untuk terus berkontribusi dalam pembangunan desa di Indonesia,” tutupnya.
(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post