Ratusan Pendukung dan Simpatisan Antar Ustad Amin Daftar Cawabup ke PKS Tanjabbar


Realitakini.com, Tanjabbar 
Ratusan Pendukung dan Simpatisan Masyarakat Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengantarkan Muhammad Amin, SKM, M. Kes, atau yang kerap disapa dengan Ustadz Amin ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjabbar. Rabu (29/5/2024).

Tujuan Ustad Amin dan rombongan datang ke DPD PKS ialah untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tanjabbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjabbar mendatang.

Kedatangan Ustad Amin dan rombongan disambut hangat secara langsung oleh Ketua DPD PKS Tanjabbar, Muhammad Zamzami S. Pd.I, beserta Pengurus DPD PKS Tanjabbar. 

Ketua DPD PKS Tanjabbar, Muhammad Zamzami mengucapkan terima kasih atas kehadiran salah seorang tokoh terbaik Tanjabbar, yakni Ustad  Amin.

"Mudah-mudahan sambutan saya tadi ada ruang yang kami berikan kepada beliau untuk bisa bergabung dengan kami, Insya Allah itu mudah-mudahan ya," ujar Zamzami.

"Doakan kami juga, karena ada mekanisme yang harus kami jalani dalam proses ini dan yang kebetulan memang yang datang hampir semua calon, jadi semuanya akan kita bahas dalam rapat-rapat kita nantinya," pungkasnya.

Sementara, Ustad Amin mengatakan, ia berharap akan mendapatkan rekomendasi dari PKS sebagai Bacawabup Tanjabbar di Pilkada mendatang.

"Saya yakin, setiap Partai mereka punya indikator untuk menetapkan kriteria pemimpin, apalagi Partai Islam mereka punya kriteria untuk menentukan Calon Pemimpin," ucap Ustad Amin.

"Itu semua ada rujukan, jadi kita serahkan kepada mekanisme Partai. Ya, mudah-mudahan saya berharap betul. Karena bagi saya energi yang semacam ini sangat dibutuhkan antara nasionalis dan agamis atau religi, ini dua Kombinasi yang yakin akan memajukan Negara," sambung Ustad Amin.

Ustad Amin akan komitmen apabila nantinya dipinang oleh PKS sebagian Bacawabup Tanjabbar di Pilkada mendatang.

"Jika memang nanti kita direkom oleh PKS, Insya Allah kita akan dayung bersama untuk pendapat-pendapat mereka semua," pungkasnya. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post