Selamat Bertugas Brigjen TNI Rayen Obersyl, Walikota Solok: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Kontribusinya

Realitakini.com-Kota  Solok
Acara pengantar tugas jabatan Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, menjadi momentum untuk masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) dalam mengungkap kan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkannya. Walikota Solok Zul Elfian Umar turut serta dalam acara pengantar tugas ini yang berlangsung di Ballroom Andromeda Hotel Mercure Padang, Kamis (09/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, Forkopimda Sumbar, Anggota DPRD Sumbar, para Bupati dan Walikota , Kapolres, Dandim, dan sejumlah tokoh masyarakat di Sumbar.

Brigjen TNI Rayen Obersyl, yang telah bertugas di Sumbar selama lebih dari satu tahun, kini dipindah tugaskan ke Jawa Barat untuk menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Wadan Pussenkav) TNI Angkatan Darat (AD).Beliau digantikan oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasad.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengakui bahwa rotasi dan mutasi jabat an di TNI adalah bagian dari proses yang berkelanjutan, yang terkait erat dengan aspek personel, situasi , dan kebutuhan organisasi. Hal ini untuk menyesuaikan kinerja organisasi dalam melaksanakan tugas, peran, dan fungsinya.

Walikota Solok Zul Elfian Umar juga menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Solok dan masyarakatnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Brigjen TNI Rayen Obersyl, atas pengabdian dan dedikasinya dalam pembangunan di Sumbar pada umumnya dan Kota Solok pada khususnya. Beliau telah berhasil memberikan pengabdian yang terbaik,” sebut Zul Elfian Umar.

Lebih lanjut Walikota Solok mengatakan selamat bertugas ditempat yang baru, "Jenderal". Semoga lebih sukses dan tetap ceria dalam memberikan arti bagi sesama. 

"Kenangan dan senyuman Jenderal akan tetap menjadi kenangan khusus bagi kami di Solok dan Sumbar,” pungkasnya. (Sy)


Post a Comment

Previous Post Next Post