Setiap Kecamatan Diminta Siapkan Kafilah Terbaik untuk Ikut MTQ

Realitakini.com-Dharmasraya
Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten merupakan wadah untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas MTQ untuk tingkat selanjutnya. Sehingga saat sekarang ini bukan hanya bidang tilawah saja yang diperlombakan, tapi telah mempunyai beberapa cabang. Seperti Syarhil Qur’an, tartil, hifzil qur’an dan lain lain.

Sekda meminta kepada seluruh panitia yang dikukuhkan, agar dapat bekerja sesuai dengan tugas yang telah diembankan kepada masing-masing panitia.

“Apabila dikerjakan dengan penuh keikhlasan serta integritas yang tinggi maka apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama akan tercapai dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah,” harap Sekda saat membuka acara pengukuhan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran ke-XII tingkat Kabupaten Dharmasraya di Halaman Kantor Camat Sungai Rumbai, pada hari Rabu, (15/05/24).

Selain itu, pelaksanaan MTQ merupakan program pemerintah daerah agar masing-masing kecamatan menyiapkan para kafilah ataupun peserta untuk penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Dharmasraya yang ke-XII.

“Untuk memperlancar acara ini, marilah kita sama-sama untuk menyukseskan acara MTQ ini dengan sebaik-baiknya. Dan kepada seluruh kecamatan, agar dapat mempersiapkan para kafilahnya untuk dapat ikut dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Dharmasraya,” pungkas Sekda.( ITR)

Post a Comment

Previous Post Next Post