Tokoh Perantau Batipuh Dukung Dodi Hendra Di Pilkada Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar
 -Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah Tanah masih dalam tahap pendaftaran penjaringan dari partai politik  namun beberapa kandidat mulai mencuat kepermukaan dan mendapatkan perhatian publik. 

Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok dan juga politisi dari partai Gerindra tersebut keberadaannya di pilkada Tanah Datar tahun 2024 sudah mulai diperhitungkan . 

Sebagai putra Nagari padang magek dengan misi pulang kampung membangun daera dengan misinya menjadikan kabupaten Tanah Datar menjadi daerah istimewah di Sumatra Barat. 

Majunya Dodi Hendra  di bursa pilkada Tanah Datar membawa angin baru, bagaimana tidak, berbagai elemen dan masyarakat mulai menyatakan sikap dan dukungannya. 

Salah satunya dukungan dari tokoh perantau asal Batipuh Muhammad Bakri atau biasa di sapa da ii tersebut secara lugas menyatakan sikapnya untuk mendukung Dodi Hendra untuk maju sebagai calon kepala daerah tanah Datar periode 2024-2029.

"Selaku tokoh pemuda pabasko saya sangat mendukung pencalonan Bapak Dodi Hendra untuk maju di pilkada tanah Datar, dan harapan  kami sebagai masyarakat dengan majunya beliau di pilkada tanah Datar  kami yakin akan mampu membawa peningkatan untuk daerah, " ujarnya. 

Lebih lanjut Da Ii menyampaikan dirinya mengenal Dodi Hendra ia mengenal Dodi Hendra sudah lama dan menurutnya putra daerah padang magek tersebut layak jadi kepala daerah. 

"Dimata saya  bapak Dodi Hendra sangat pantas untuk menjadi bupati karena pola kepemimpinannya saya yakin bisa membangun daerah kita, saya memang merantau di jakarta dan kami sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tokoh tokoh di pabasko, dan insya allah siap lebaran kami akan berkumpul untuk dukungan ini, " ujarnya. 

Sementara itu politisi partai gerindra tersebut saat ditanya apa keinginan untuk maju di tanah Datar  adalah untuk Saya ingin perobahan dari kecil tanah datar seperti itu saja Jalan harus kita perbaiki ekonomi masyrakat dan peningkatan pungsi pasar sesuai Zamannya.

"Saya punya cita cita bagai mana kita membawa tanah datar jadi daerah istimewa seoerti  DIYKarena kita pusat adat ranah minang ini, " kata Alumni Ponpes Jaho Tambangan tersebut, Jumat (25/05/2024). 

Sebagai anak muda yang masih enerjik Dodi Hendra merupakan putra dari Datuk Cumano pendiri yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum dari Padang Magek dan di angat jadi datuk tahun 1998 gelar adat Datuak Pandeka Sati. 

"Sekarang bapak Prabowo Subianto sudah jadi presiden dan Saya punya ke inginan membawa pembangunan yg besar ke tanah datar,  Untuk kesejahteraan masyrakat untuk itu saya selaku kader terbaik gerindra di hambalang akan tetap mengikuti arahan dari bapak Prabowo Subianto dan Bang Andre Rosiade, " tukas Dodi Hendra. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post