Tunjukan Dedikasi Kajari Pasaman Raih Dua Penghargaan INTERNATIONAL AWARDS 2024

Realitakini.com -- Pasaman 
Tunjukan dedikasi, inovasi dan kinerja luar biasa, Kepala Kejaksaan Pasaman  Bapak Sobeng Suradal, S.H. M.H terima penghargaan THE INTERNATIONAL AWARDS 2024 (INNOVATION & PERFORMANCE LEADER OF INDONESIA)".

Penghargaan bergengsi tersebut diterima Kajari Pasaman dari Seven Media Asia turut dihadiri 25 penerima penghargaan yang terdiri dari Gubernur, Bupati, Walikota, Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI, Kejari,para profesional, dan Women Inspiring, di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali (17/5/2024)

Pada ajang tersebut Kajari Pasaman meraih penghargaan kategori Kolaborasi dan Sinergi, dengan dua penghargaan tersebut Sobeng Suradal berhasil menonjol diantara pemimpin tersebut.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan beliau dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak, baik di internal maupun dengan stakeholder eksternal, untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Pasaman.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Bapak Sobeng Suradal, S.H., M.H.,  dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keteladanan dan integritas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman. 

Beliau menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya dengan menunjukkan dedikasi, kejujuran, dan tanggung jawab yang tinggi dan menunjukkan konsistensi dan komitmen beliau dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat semakin memacu semangat dan kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pasaman yang sejahtera dan berdaya saing.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post