UIN Imam Bonjol Padang Menerima Kunjungan Delegasi Dari Universitas Kebangsaan Malaysia

Realitakini.com-Padang 
Dalam Memperkuat Sinergi Pendidikan dan Riset Lintas Negara, Delegasi UKM Malaysia Sambangi UIN Imam Bonjol Padang:  hari selasa tanggal 14/05/2024

Lawatan ini merupakan bentuk kerja sama yang sudah dilakukan UIN Imam Bonjol Padang dengan be berapa Universitas yang berada di Negeri Jiran, Malaysia termasuk Universitas Kebangsaan Malaysia. 

Rektor UIN Imam Bonjol Prof. Dr. Martin Kustati, M. Pd, dalam sambutannya menyampaikan ” UIN Imam Bonjol sudah melakukan beberapa kerjasama dalam bentuk nota kesepahaman dan sudah dilakukan beberapa hal yang nanti akan berhubungan dengan teaching and learning, research termasuk community service dan public relation”. 

Martin berharap “dengan adanya lawatan ini nantinya juga akan memberikan motivasi bagi para dosen untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, terutama ke universitas kebangsaan malaysia baik melalui program beasiswa LPDP ataupun lembaga lainnya”.

Pimpinan Delegasi Prof. Dr. Mohd Fuad Mat Jalil menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan ini dan memuji keindahan kampus UIN Imam Bonjol Padang. Mohd Fuad manyampaikan ” kedatangan tim delegasi ini merupakan bentuk promosi dan kolaborasi dengan semua universitas yang ada di Indonesia (Yogya, Surabaya, Makassar dan lainnya) serta memastikan kerjasama dalam bentuk research dan pertukaran dosen. (*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post