Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Gelar Kegiatan Yang Bertajuk “Optimalisasi Penyusunan Juknis: Strategi Dan Implementasi

Realitakini.,com-Padang 
UIN Imam Bonjol Padang Tingkatkan Standar Mutu Melalui Kegiatan Penyusunan Juknis Acara ini berlangsung di Grand Rocky Hotel Bukittinggi yang berlangsung pada tanggal 22 -24 Mei 2024.

Acara ini dihadiri Rektor UIN Imam Bonjol Padang, yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Ke mahasiswaan dan Kerjasama Welhendri Azwar, Ph. D dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta dalam menyusun petunjuk teknis (juknis) yang lebih efektif dan efisien. “Penyusunan juknis yang baik sangat penting untuk memasti kan semua kegiatan akademik dan non-akademik berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, jika panduannya tidak bisa dipahami maka akan terdapat kesalahan” ujarnya.

Hadir juga dalam acar ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kewiraushaan dan karir, Lembaga Penjamin Mutu, Tim Inter nasional Office, Humas dan Kerjasama serta Bagian Akademik dan kemahasiswaan.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Winbakhtianur, MA ada beberapa program UIN Imam Bonjol yang di bahas petunjuk teknis kali ini, diantaranya Program Beasiswa S2, beasiswa Karya, Mahasiswa Intern ational dan beberapa Juknis PKM, PKMD, Seiba Fest dan lainnya

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang semakin terampil dalam menyusun dan mengimplementasikan juknis, sehingga mampu meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan administrasi di lingkungan kampus serta sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.( * RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post