Usung Semangat Perubahan , Sutrisno ST ,Seorang Kontrator Besar Asal Blitar , Resmi Sebagai Calon Bupati Blitar llewat PDI-P.

Realitakini.com-Blitar 
Hal ini terkonfirmasi setelah dirinya mengembalikan dan melengkapi berkas formulir pendaftaran calon bupati di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, pada Kamis (16/5/2024).

Diketahui Sutrisno sebelumnya adalah tim sukses Bupati Blitar Rini Syarifah atau Mak Rini pada pemilihan bupati (Pilbup) 2019 lau. Kini, dia bersama gerbongnya menyebrang ke PDI-P.

"Kami menginginkan perubahan, intinya ingin melihat Kabupaten Blitar lebih baik. Tapi sepertinya keinginan kita itu belum terpenuhi ya. Sekarang kami mencoba berikhtiar dengan berlabuh ke PDI-P," ujar Sutrisno.

Potensi Kabupaten Blitar yang luar biasa, lanjut Sutrisno, harus dibarengi dengan pengelolaan pemerintah an yang kompeten. Tujuan akhirnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Sumber daya di Blitar itu luar biasa melimpah. Potensi itu yang harus bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah. Potensi pertanian, pertambangan, peternakan, dan lainnya. Harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Rijanto mengapresiasi niat baik Sutrisno yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. 

Dihari terakhir pengembalian formulir ini, Rijanto menghimbau pada seluruh kader dan simpatisan PDI-P, untuk tetap solid mendukung siapa pun yang akan mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"Kami mengapresiasi Pak Sutrisno karena sudah mengembalikan formulir. Nantinya, nama-nama yang telah mengembalikan formulir akan kita setorkan ke DPP. saya harap siapa pun nantinya yang mendapat rekom, kita haris tetap solid mendukungnya," ungkapnya.(Edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post