-Wawako Solok Hadiri Halal Bihalal KBKS Jakarta Raya

Realitakini.com- Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Jakarta Raya, Minggu (05/05/2024). Acara tersebut digelar di Gelanggang Remaja Rawamangun, Jakarta Timur.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua KAN Nagari Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Direktur PDAM, serta Kepala OPD terkait.

Ketua Umum KBKS Jakarta Raya, Maizul Hadi Djabar menyampaikan bahwa acara tersebut menjadi ajang silaturrahmi bagi warga Solok di Jakarta dan sekitarnya. Ia menambahkan, bahwasanya KBKS juga telah memiliki program untuk membantu keluarga besar/masyarakat Kota Solok yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyatakan bahwa acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh KBKS Jaya ini, merupakan momentum untuk bersilaturahmi dan bermaafan dalam merefleksikan hubungan kekerabatan antara keluarga besar KBKS yang berada di rantau.

“Sebelumnya, izinkan saya menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar KBKS Jaya. Selamat menggelar Halal Bi Halal, semoga kegiatan ini semakin menguatkan tali silaturahmi,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Lebih lanjut, Wawako Solok menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Solok terus membangun berbagai infrastruktur, termasuk RSUD Kota Solok yang dijadwalkan akan beroperasi tahun ini, serta proyek-proyek lain seperti GOR Marahadin dan Jalan Lingkar Utara.

“Tentu hal ini tidak akan berjalan tanpa kolaborasi seluruh pihak, baik dari pemerintah maupun dukungan para perantau untuk kemajuan Kota Solok di masa yang akan datang,” tambahnya.

Acara tersebut diakhiri dengan hiburan serta lelang dan hasilnya akan didonasikan bagi keluarga besar Kota Solok di Jakarta yang membutuhkan. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post