Wawako Solok Hadiri Wisuda ke IX Yayasan Inspirasi Madani

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Rama dhani Kirana Putra secara resmi membuka kegiatan Wisuda Tahfidz dan Khatam Wafa ke-IX yang diselenggara kan oleh TKIT, SDIT, SMP IT Alam Golden School, dan SMA Plus Golden Madani di Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (18/05/2024).

Dalam sambutannya, Wawako Solok me nyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengelola Yayasan Inspirasi Madani , atas dedikasinya dalam mendidik generasi penerus yang islami.

“Yayasan Inspirasi Madani merupakan salah satu sekolah yang patut kita apresiasi, karena kegiatan-kegiatannya yang intensif dalam mengedukasi anak-anak kita menjadi generasi-generasi yang berkarakter,” sebut Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok juga berharap agar seluruh sekolah di bawah naungan Yayasan Inspirasi Madani terus maju dan ber kembang.

“Mudah-mudahan seluruh sekolah yang ada di bawah Yayasan Inspirasi Madani semakin maju dan berkembang, serta memberikan kontribusi positif dalam membangun generasi bangsa yang lebih hebat di masa depan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ramadhani Kirana Putra menyatakan bahwa komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Solok untuk mendukung upaya yayasan tersebut.

“Pemko Solok, insyaallah sebagaimana harapan dari ketua yayasan, akan selalu mendukung dan membantu semua sekolah yang telah memberikan kontribusi utama dalam mendidik generasi kita,” paparnya.

Selain itu, Wawako Solok juga menyoroti perkembangan signifikan yang telah di capai oleh Yayasan Inspirasi Madani, dan mendukung cita-cita mereka untuk men dirikan sebuah perguruan tinggi.

“Kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Inspirasi Madani, dan kami mengetahui betul bahwa per kembangannya cukup besar. Semoga cita-cita mulia ini dapat diwujudkan nanti,” katanya.

Ramadhani Kirana Putra menekankan pentingnya sektor pendidikan bagi masa depan Kota Solok, mengingat letak geografisnya yang strategis.

“Kota Solok tidak hanya strategis sebagai kota perdagangan dan jasa, tetapi juga dalam sektor pendidikan. Dengan kehadir an Yayasan Inspirasi Madani yang mendiri kan sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi nantinya, diharap kan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan Indeks Pembangun an Manusia di Kota Solok,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Wawako Solok memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda pada hari ini. Keberhasilan para hafidz dan hafizah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an merupakan prestasi yang harus disyukuri, karena mereka telah berhasil menyelesai kan jenjang pendidikan yang ada,” tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post