Dua Kader Terbaik Gerindra Siap Maju Di Pilkada Sumbar

Realitakini.com Tanah Datar
 -Partai Gerindra  mendorong dan menyiapkan dua Kader terbaiknya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Sumatra Barat pada November 2024 mendatang.

Vasko Rusaimy, Pengurus inti DPP yang didampingi, Dodi Hendra, kader terbaik peraih Juang Hambalang  2022 Partai yang berlambang kepala Burung Garuda tersebut saat  wawancara dengan media, Senin (03/05/2024)

Seperti diketahui Partai Gerindra mendorong Vasko Ruseimy untuk maju sebagai bakal calon Gubernnur Sumbar dan Dodi Hendra sebagai bakal calon bupati Tanah Datar disamping itu juga partai tersebut juga mengutus kader terbaiknya untuk ikut di ajang pilkada di kabupaten kota se Indonesia 

Vasko Rusaimy, Pengurus DPP Partai Gerindra, berniat menyelaraskan pembangunan Sumarera Barat (Sumbar) dengan pemerintahan Pusat, demi kemajuan provinsi kedepanya.

"Kami maju sebagai Bacalon Gubenur Sumbar, berniat menyelaraskan pembangunan Daerah dengan pemerintahan Pusat, demi kemajuan yang merata" katanya.

Sementara itu, Dodi Hendra, kader terbaik yang peraih Juang 2022 di Hambalang, yang bakal Calon Bupati Tanah Datar, mempunyai visi yang sama dan juga akan menjadikan Tanah Datar sebagai Kabupaten yang Istimewa kedepanya.

"Sebagai Bacalon Bupati Tanah Datar, kami akan jadikan kabupaten ini, sebagai Daerah istimewa di Sumatera Barat ini dengan satu rumah gadang satu pasukuan dan satu Nagari satu Masjid, " ujarnya. 

Sama-sama Kader terbaik dari Paratai Gerindra, yang mempunyai visi yang sama untuk memajukan Kabupaten dan Provinsi bahkan selaras dengan pemerintahan Pusat.

"Kami siap untuk, mewarnai Pilkada di Sumbar ini, dan menghibahkan diri kami, demi kemajuan Nagari, dan selaras dengan pembangunan pemerintahan Presiden terpilih nantinya" tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post