Lepas 398 JCH Tanjabbar, Bupati: Semoga Para Jamaah Haji Selalu Diberikan Kesehatan

Realitakini.com, Tanjabbar 
Sebanyak 398 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), resmi dilepas oleh Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat M Ag, di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (5/6/2024).

Bupati Anwar Sadat mengatakan, Hari ini (Rabu,red) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melepas 398 JCH asal Kabupaten Tanjabbar untuk menunaikan Ibadah Haji Tahun 2024.

"Tadi ada 398 Jamaah yang dilepas dan dido'akan para Tuan Guru, pak Kakan Kemenag, semoga Jamaah Haji kita baik pergi dan pulangnya setelah ibadah diberikan kesehatan," ujar Bupati.

Bupati berpesan, kepada para Jamaah Calon Haji juga diingatkan agar menjaga kekompakan, kesatuan selama beribadah di Tanah Suci.

"Jaga Ibadah dengan sebaik-baiknya dengan mengikuti arahan Petugas-Petugas Haji kita di Tanah Suci," sebutnya.

"Mohon do'akan keluarga kita disini semoga mereka juga bisa menunaikan ibadah haji," imbuh Bupati.

Kepada para Jamaah Calon Haji Bupati H Anwar Sadat juga menitipkan do'a agar dapat mendo'akan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa bekerja lebih baik, selalu diberikan kesehatan.

"In sya Allah dengan do'a dari para Jamaah Haji kita jajaran pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk Tanjung Jabung Barat lebih baik lagi," tukasnya

Pelepasan 398 JCH ini turut dihadiri oleh sejumlah Ulama, Unsur Forkopimda dan Ketua TP-PKK Hj Fadhilah Sadat. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post