Sederhana, Peduli, Merakyat Pasangan Maraondak - Desrizal Maju Pilkada Pasaman

Realitakini.com-- Pasaman  
Sejumlah nama-nama mulai muncul se bagai kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Pasaman dalam PemiluKepala Daerah (Pilkada) Pasaman 2024 yang di jadwalkan berlangsung November 2024.

Dari pantauan Realitakini.com saat ini muncul pasangan Drs H.Mara Ondak MM dan Desrizal SKM,  M.Kes dari sejumlah kandidat yang telah mendaftar pada partai politik di Kabupaten Pasaman.

Salah satu masyarakat M. Khairil mengata kan pada Realitakini.com Rabu (5/5/2024),  dalam pemilihan kepala daerah secara langsung di Kabupaten Pasaman, pasangan Mara Ondak dan Desrizal ini bukanlah figur asing, selain putra Pasaman keduanya adalah birokrat yang selama menjadi ASN bertugas di ranah Pasaman Saiyo.

Menurutnya, banyak yang memprediksi jika kedua figur ini resmi berpasangan dan ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Pasaman, dukungan untuk keduanya akan serentak bergerak.

"Besar kemungkinan, kedua figur tersebut akan di dukung tokoh - tokoh dan masyarakat Kabupaten Pasaman," ujarnya.

Selanjutnya, Muhammad Khairil mengata kan ini pasangan yang di tunggu - tunggu dan cocok untuk kemajuan di Kabupaten Pasaman.

"Selain itu kedua birokrat Pasaman ini dalam keseharian terlihat kesederhana annya, peduli dan merakyat," pungkasnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post