Buya H.Syafrizal :Kita Berikan Rasa Aman, Nyaman, Kepada ASN Untuk Jalan Tugas Negara Dengan Profesional


Realitakini.com - Pasaman.
Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, S. Ag, M. MPd Diamanahi yang juga menjabat ketua Baznas Pasaman mendaftar ke partai Demokrat untuk menjadi bakal calon bupati kabupaten pasaman, Selasa (24/12/2019).

Buya H.Syafrizal ” BHS ” Kita Berikan Rasa Aman, nyaman, kepada ASN untuk menjalan tugas negara dengan profesional dalam melayani masyarakat ”

 Itu salah satu ungkapan yang samapaikan kandidat bakal calon Bupati Pasaman Buya H.Syafrizal yang akrab disapa BHS yang juga ketua BKMT Kabupaten Pasaman ketika mendaftar ke partai yang bersutankan mantan Presiden RI dua periode SBY.

Dalam mengawali paparan visi dan misinya, ia mengatakan .”bahwa  saya kembali kerumahnya Demokrat, karena saya pernah menjadi ketua dewan pembina partai Demokrat pasaman ketika Demokrat dinahkodai Rudinal Batubara, bersama abangda H.Solihin dan ongah H.Karmen, serta Adri Umar,”ujarnya.

 Denagn tampilan  khasnya BHS slalu pakai sal dan retorika bahasa nya yang santun dan menyentuh, tanpa tek beliau sampaikan Visi dan Misi nya yang religius dan bermartabat.

Dengan program unggulan Baznas nya beliau sangat konsen terhadap nilai – nilai moral dan adat, serta konsep ekonomi kerakyatan yang sudah beliau mulai semenjak diamanahi sebagai ketua Baznas Pasaman.

Konsep pendidikan melalui program beasiswa kurang mampu yang berprestasi, lebih tegas dosen STAI dan Yappas lubuk Sikaping ini mengatakan,” langkah kongkrit untuk mempercepat lajunya pembangunan fisik, perlu kita jamin kenyamanan ASN itu dalam menjalan tugas nya.

Bagai mana mereka akan nyaman bekerja kalau hampir tiap hari ,terdengar isu mutasi. Seperti yang disampaikan rasul kepada amru bin ‘ash sahabat nabi ketika di angkat jadi Gubernur di Yaman, wahai amru bin ‘ash, berilah kemudahan kepada orang lain, jangan engkau persulit, beri lah rasa aman dan lindungi mereka jangan engkau pertakut. demikian yang sampaikan mantan staf ahli bupati Pasaman ini. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post