Hj.Suryani Nst " Perempuan Indonesia" Merdeka Melaksanakan Dharma"

Realitakini.com - Pasaman 
Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman menyelenggarakan  Peringatan Hari Ibu yang ke - 91 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada kamis26 /12 /2019 bertempat di Gedung Syamsiar Thaib.

Dalam acara tersebut nampak hadir Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis,SH,M Si sekaligus membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam kutipan amanat menyampaikan " Perempuan berdaya, Indonesia maju yang di bangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang masih mengalami kekerasan dan perlakuan diskriminatif. 

Sementara ketua tim penggerak PKK Hj.Suryani Nst dalam sambutannya, membacakan sejarah singkat Hari Ibu dan juga membacakan 

"Semboyan pada lambang pada hari Ibu " Merdeka Melaksanakan Dharma". Acara tersebut juga di hadiri Ketua DWP Pasaman Nyonya Marsida Pohan Marodak,Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman,Instansi pemerintahan serta Organisasi Wanita se Kabupaten Pasaman. ( Nurman )    

Post a Comment

Previous Post Next Post