MAJU SEBAGAI WABUP PADA PILKADA 2020, INDRA GUNALAN DAFTAR DI HANURA


Realitakini.com TANAH DATAR, -
 Yakin dengan visi dan misinya untuk Tanah Datar yang lebih baik , Indra Gunalan melakukan pendaftaran sebagai calon wakil bupati Tanah Datar, Senin (23/12).

Kedatangannya Indra Gunalan di sambut oleh Ketua Tim penjaringan Partai Hanura M. Syukur, Dan Wakil Ridnaldi, Ketua Tim Verifikasi Efendi Intan Gagah.

"Saat ini kami dari tim DPC Hanura mengucapkan selamat datang kepada Bapak Indra Gunalan sebagai bakal calon Wakil Bupati Taanh Datar bersama rombongan, terimakasih banyak pada Pak IG yang berkenan hadir di sini, ini kebanggaan bagi kami di Hanura. Mungkin juga bisa melihat kader-kader di Hanura untut berpasangan," ujar Efendi Intan Gagah.

Indra Gunalan saat itu menyampaikan bahwa kehadirannya mendaftar sebagai bakal calon di DPC Hanura Tanah Datar dan melengkapi persyaratan yang disyaratkan Hanura. "Jika ada syarat yang belum kami penuhi, insya Allah akan kami penuhi nanti. Visi kami penurunan angka pengangguran, peduli tenaga honorer, dan peningkatan kesejahteraan petani, peternak dan nelayan, pengembangan pariwisata dan UMKM, ini program unggulan saya," kata Indra Gunalan yang saat ini juga menjabat pada periode kedua sebagai Wali Nagari Tigo Jangko Lintau Buo itu.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar Hanura bisa mengakomodir dan memberikan mandat pada dirinya sebagai calon untuk diusung Hanura.

Ketua Tim penjaringan sekaligus Sekretaris DPC Hanura Tanah Datar, Muhammad Syukur juga mengatakan bahwa jika Indra Gunalan dapat diakomodir oleh Hanura agar ia tidak melupakan partai pengusung.

"Kami memiliki tiga kursi, jika ada calon untuk pasangan Pak IG dari partai lain kami menerima, kaminakan mengusulkan satu pasang ke provinsi dan pusat, jika tidak berpasangan akan tipis harapan untuk direkomendasi pusat," katanya.

Dikatakan, berkas yang diterima akan diproses serta akan dilakukan bedah visi-misi bersama tokoh masyarakat serta tokoh politik.(**)

Post a Comment

Previous Post Next Post