Follow Us

header ads

PASTIKAN MAJU DI PILKADA TANAH DATAR, WABUP ZULDAFRI DARMA DAFTAR DI PARTAI HANURA


Realitakini.com BATUSANGKAR –Pastikan maju sebagai Balon Bupati Tanah Datar pada pilkada 2020 mendatang, Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma bersama dengan kader dan simpatisannya mendaftar dan mengambil formulir pendadtaran di DPC Partai Hanura Tanah Datar Kamis 12/12/2019.

Kedatangan Wabup Zuldafri Darma di dampingi oleh Sekretaris partai Golkar Anto Yondra, Dedi Irawan dan kadernya di sambut oleh ketua tim penjaringan Pendaftaran Balon dari Partai Hanura M. Syukur dan Ridnaldi beserta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu Anton Yondra menyampaikan maksud kedatangannya bersama tim adalah untuk mendaftar dan mengambil formulir.

"kami dari tim pasangan tim bakal calon bapak haji Zuldafri Darma SH datang ke DPC Partai Hanura dalam rangka pengambilan formulir sekaligus pendaftaran sebagai bakal calon sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur oleh DPC Partai Hanura, kami akan ikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Anton Yondra.

Beliau juga menambahkan kalau kedatangan nya beserta tim agak sedikit ramai dari pada yang lainnya itu menunjukkan keseriusan dari pada Bapak Zuldafri Darma mendaftar di Partai Hanura dan juga bentuk dukungan yang cukup besar dari tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Tanah Datar," Tambah  Anton Yondra.

Sementara itu Ketua Tim penjaringan Calon dari partai Hanura M. Syukur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabub Zuldafri Darma beserta tim dan kader yang datang untuk mendaftar dan mengambil formulir.

"kami dari Partai Hanura mempunyai mekanisme yang dilakukan dalam menerima pendaftaran calon, sesuai dengan keputusan DPP Partai Hanura, semua boleh melakukan pendaftaran tidak ada perbedaan dengan calon pendaftar lain, semua sama dengan mengikuti proses dan mekanisme yang telah ditetapkan," kata M.Syukur.

Beliau juga menambahkan tidak menutup kemungkinan bila calon yang datang bisa melihat pasangannnya di Hanura atau membawa sendiri pasangannya dalam satu paket dan penentuannya tetap sesuai dengan keputusan DPP Hanura, beliau juga menyampaikan batas akhir pengembalian tanggal 30 Desember 2019.

Sementara itu Zuldafri Darma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TPC hanura M. Syukur dan kader Hanura yang telah menerima kedatangannya dan rombongan.

"Bila kita melihat sejarahnya partai Golkar dan Hanura dulu satu rumah besar. Dan tentu partai Golkar ingin satu persepsi, dan satu tujuan dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 di Tanah Datar, dan siap berkiprah dalam pemerintahan Tanah Datar ke depannya," katanya.

Beliau juga menambahkan apresiasi dan menyampaikan terima kasih serta akan mengikuti mekanisme yang telah di tentukan DPP Hanura.
"Insya Allah apa yang disampaikan sangat komit, kita sangat konsisten kalau ini bisa kita padukan Insyaallah kita bangun daerah, kita akan bangun Kabupaten Tanah Datar," Kata Wabup Zuldafri Darma. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom